Di Duga Korsleting Listrik, Rumah Milik Warga Hangus Terbakar Di Jalan Baja Kota Tebing Tinggi

Tebingtinggi,bidikkasusnews.com - Sebuah rumah milik warga di jalan Baja Lingkungan 2 kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir Kota Tebing Tinggi Ludes terbakar, di duga api berasal dari korsleting listrik, Selasa 23 Desember 2020.

Rumah warga tersebut milik Jhony Marbun (55) dan Yerlina br Sihombing (52) terbakar sekira pukul 10.00 Wib, akibat dari kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, tetapi seluruh bangunan yang terbuat dari papan beserta isinya hangus ludes terbakar dan rata dengan tanah.

Hasil data yang di himpun oleh wartawan dari keterangan saksi yang bernama Valentinus Marbun (16) yang merupakan anak Korban mengatakan " saat itu dia sedang tidur tiduran di kursi ruangan tamu, dan tiba tiba diri nya melihat ada percikan api dan asap dari kamar depan yang di tempati kakak nya.

" Aku terbangun dari tidur ku dan terkejut melihat ada percikan api dan asap dari kamar tidur kakak ku, karena api semakin membesar aku ketakutan langsung lari keluar untuk meminta bantuan dan pertolongan " Kata nya.

Karena adanya mendengar teriakan minta tolong, warga pun bergegas berhamburan menuju lokasi kebakaran, dan warga juga menghubungi Pihak Polsek Padang Hilir dan Pihak Pemadam Kebakaran.

Setelah mendapat laporan, 5 ( lima ) unit mobil Damkar Pemko Tebing Tinggi bersama personil Polres Tebing Tinggi dan Polsek Padang Hilir, menuju lokasi kebakaran, guna membantu memadamkan api.

Karena api cukup besar dan rumah terbuat dari papan, serta isi di dalam rumah terdapat barang barang yang mudah terbakar, akhir nya tanpa ada satu barang pun yang bisa di selamatkan dan semua nya Ludes Terbakar.

Saat di konfirmasi media ini Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung, SH mengatakan dan membenarkan adanya kejadian kebakaran satu buah rumah di wilayah Hukum nya tepat nya.

" Penyebab kebakaran, masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Namun, dugaan sementara penyebab kebakaran, akibat korsleting arus listrik yang berasal dari kamar tidur bagian depan rumah milik korban ", Ungkap Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan.

" Atas kejadian kebakaran tersebut, tidak ada Korban Jiwa, dan kerugian korban akibat kebakaran rumah nya masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian " Tutup nya.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami