Di Duga Tim 01 Pilkada Sergai Melakukan Serangan Pajar Di Dusun Sentol Desa Juhar Bandar kalipah

 

Serdang bedagai, Bidikkasusnews. Com - Pesta rakyat yang sedang berlangsung saat ini yang berlangsung untuk pemilihan Kepala daerah Rabu 9/12/20 ternyata ada saja di manfaat kan oleh orang yang tidak bertanggung jawab, hal ini di karenakan, masih adanya politik uang atau dengan istilah serangan pajar.

Terkait dengan hal ini awak media ini melakukan investigasi di lapangan, seorang warga yang berinisial As warga dusun sentol, desa Juhar, kec Bandar kalipah Serdang bedagai menyampaikan pada awak Media ini bahwa telah terjadi serangan pajar di TPS 17  dusun sentol desa Juhar kec, bandar kalipah serdang bedagai.

Dari INVESTIGASI di lapangan dari penerima serangan fajar tsbt kita dapat keterangan dari penerima boru situmorang dan tumpak sitanggang mengatakan bahwa sanya benar telah menerima uang sekira pukul 07 wib tadi pagi dari jannus simangunsong warga penduduk yang sama.  Untuk memilih pasangan calon 01.

Awak media ini pun segera melakukan penelusuran ke jannus simangunsong, dan mempertanyakan kejadian yang sebenarnya, dan jannus simangunsong pun mengakui bahwa sanya beliau adalah bagian dari tim sukses pasangan calon bupati Sergei nomor urut 01. Walau sebelumnya tidak mengakui, namun setelah awak media menunjukkan bukti pengakuan dari dua penerima jannus tidak bisa berkutik, dan mengatakan dan yang dia dapat untuk di bagikan di dapatkan dari Sangkot warga desa Juhar bandar kalipah Sergai. 


(Sahlan Wijaya. S)




Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami