Dr Poaradda Nababan Sp.B Anggota DPRD Komisi E Propinsi Sumatera Utara Reses diLabuhanbatu Selatan

Labuhanbatu Selatan, bidikkasusnews.com - Reses Anggota DPRD  (Dewan perwakilan rakyat daerah ) Sumatra Utara komisi E yang membidangi ; Kesehatan , Pendidikan ,Tenaga Kerja dan Buruh dari fraksi PDI Perjuangan   Dr .Poaradda Nababan , Sp .B melaksanakan reses dikabupaten Labuhanbatu selatan bertempat di  Pantina Sari Kampung kristen ,Kotapinang Minggu ( 13 -12 -2020 ).

Kata sambutan dari  anggota DPRD propinsi sumatera utara komisi E  Dr.Poaradda  Nababan ,Sp .B mengunjunjungi dapilnya Labuhanbatu Selatan   dalam  rangka  reses adalah untuk mendengarkan aspirasi masyarakat labuhan batu selatan dan juga untuk menjalin silahturrahmi.

Dengan masyarakat,serta mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Labuhanbatu Selatan yang telah menghantar kan nya ke DPRD sumatera utara.

" Tujuan reses adalah untuk mendengarkan dan menampung aspirasi  masyarakat dan juga untuk menjalin silahturrahmi dengan masyarakat dan juga saya berterima kasih banyak  kepada masyarakat labuhanbatu selatan yang telah mengahantar kan ke DPRD sumatera utara , tuturnya.

Ditempat yang sama  mewakili tokoh masyarakat  Labuhanbatu selatan Bungaran Sitorus mengatakan terima kasih  kepada bapak anggota DPRD sumatera utara yang reses hari ini telah hadir dilabuhanbatu selatan untuk menampung aspirasi masyarakat.

 " kiranya anggota DPRD sumut yang terpilih dari labuhanbatu selatan  jangan lupa kepada masyarakat pendukungnya tetap lah menjadi wakil rakyat yang benar benar menyuarakan aspirasi rakyat.

Tokoh Masyarakat labuhanbatu Selatan menyambut baik kedatangan anggota DPRD SUMUT komisi E dan menyematkan ulos  oleh W Tampubolon (Op Putra )semoga sehat sehat kedepan  dalam mengenban tugas yang dipercayakan oleh masyarakat tanda kasih sayang  nya kepada yang  diusung  bisa menjadi DPRD Sumut yang di melalui Partai PDIP.

Ketua DPC  Horas Bangso Batak ( HBB) Labuhanbatu selatan Daulat Sitompul dalam sesi tanya jawab didalam reses tersebut menyampaikan "kiranya anggota DPRD Propinsi SUMUT yang melaksanakan reses untuk mengkawal Dana covid 19  yang memakai dana APBD  untuk kesehatan , Pendidikan ,Tenaga kerja dan buruh agar tidak terjadi penyelewengan , ungkap nya dengan tegas. 

(Daulat Sitompul)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami