PDAM Unit Tigo Nagari Terus Berbenah

Pasaman, Bidikkasusnews.com - Dipenghujung tahun 2020 ini Perusahaan Daerah Air Minum Pasaman Unit Tigo Nagari terus berbenah.

Hal ini di buktikan dengan kegiatan rutin pemantauan saluran air PDAM kepada semua konsumen secara berkala.

Dalam pantauan bikas di lapangan tampak Arifin kepala PDAM Unit Tigo Nagari tengah serius membenahi pipa saluran air di jorong Padang Sawah Nagari Binjai Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman pada selasa (29/12/2020) ini, yang di temani tiga orang pelaksana lapangan.

"demi kelancaran air ke seluruh pelanggan yang berada di Jorong Padang sawah ini, kami berupaya semaksimalmungkin", kata Arifin Kepala Unit PDAM Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman.

Pihaknya selalu siap siaga tentang kelancaran air kepada pelanggan pasca putusnya saluran Pipa akibat dari hantaman banjir bandang batang landu beberapa waktu lalu.

"tentunya banyak kendala dan keluhan dari pelanggan selama kasus yang terjadi kemarin, itu semua murni merupakan bencana alam, dengan sudah lancar air kepelanggan saat ini, agar semua pelanggan memakluminya" jelas Arifin penuh harap sekaligus menutup pembicaraannya.

(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami