Pesantren Tahfiz Azhar Center Laksanakan Seminar Al Qur'an Di Hadiri   Rizki Maulana Hafiz Internasional

Labura, Bidikkasusnews.com - Pesantren Tahfiz Azhar Center (PTAC) Damuli Pekan melaksanakan Seminar Al Qur'an dengan Tema "Menjadi Generasi Yang Berprestasi" pada hari Sabtu ( 12/12/2020 ) di Aula Pesantren Azhar Center Suka Mulia Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan Kab. Labura.

Acara seminar ini dihadiri oleh Rizki Maulana Seorang Hafiz Internasional Asia Fasifik pada tahun 2019.  Sebelumnya sang hafiz ini disambut dengan lantunan Shalawat oleh para santri PTAC Damuli Pekan.

Hadir dalam acara tersebut Al Ustadz H. Muhammad Ifdarsyam Ritonga  LC., MH.i,. Pimpinan Pondok Pesantren Tahfiz Azhar Center Al  Ustadz Moratua Munthe Direktur PTAC Al Ustadz Andi Putra Wakil Direktur PTAC Para Ustadz Ustadzah Pendidik PTAC dan para Orang Tua Santri Santriwati PTAC.

Sebelum acara dimulai Hafiz Prananda Supian Munthe Sang Hafiz Peraih Juara 2 MTQN di Sumatera Barat tahun 2020 dengan suara merdu melantunkan beberapa Ayat Suci Al Qur'an.

Muhammad Ifdarsyam Ritonga dalam sambutannya mengatakan tujuan Seminar dilaksanakan untuk memotivasi para santri Santriwati agar lebih lancar dan bagus juga  baik dalam menghafal Al-Qur'an.

"Seminar Al Qur'an ini kita laksanakan agar dapat memotivasi para santri dalam menghafal Al Qur'an lebih baik.

Dalam seminar ini kita saling tukar menukar ilmu dan pengalaman. Harapan kita para santri dapat mengambil ilmu dari Pemateri yaitu Al Ustadz Rizki Maulana bagaimana ia bergelut dengan Al Qur'an sehingga ia berhasil di dunia dan Insyaallah juga akan berhasil di Akhirat".  Katanya.

Rizki Maulana Sang Juara Internasional Asia Fasifik itu  setelah memperkenalkan diri menyebutkan apa yang menjadi motivasinya  menghafal Al Qur'an. Setelah itu ia memaparkan bagaimana tekhnik dan cara mudah menghafal Al Qur'an.

Tampak acara berlangsung dengan lancar dan menggembirakan Keluarga besar PTAC dan para santri Santriwati serta tamu dan undangan.     (Eko.srino)


Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami