Polsek Padang Hulu Terjunkan Anggota Untuk Patroli di Malam Hari

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Menjaga kemanan dan ketertiban sekaligus membangun komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat, personil dari Polsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi, usai melaksanakan Apel malam di halaman Mapolsek Padang Hulu yang di pimpin Kapolsek IPTU Beringin Jaya, SH secara rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan warga pada Rabu malam 09/12/2020.

Hal ini dilakukan untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus menyerap berbagai informasi terkait Kamtibmas yang ada ditengah tengah masyarakat.

di konfirmasi wartawan Bidik Kasus (10/12) Melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan, Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH mengatakan jika pihaknya tiap malamnya rutin melakukan patroli dialogis sebagai langkah untuk berinteraksi dengan masyarakat Guna Mencegah terjadinya kejahatan jalanan serta  premanisme di Wilkum Polsek Padang Hulu.

“Setiap pelaksanaan patroli minimal melibatkan dua orang atau lebih personel, tujuannya menyampaikan pesan kamtibmas juga mengajak para warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan masing masing karena tanpa adanya kepedulian dari warga maka keamanan dan ketertiban mustahil dapat untuk diwujudkan, " Ungkap Kapolsek yang di sampaikan Kasubbag kepada media ini saat wawancara.

" Selain memberikan pesan Kamtibmas, personil juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan dari pemerintah seperti tetap menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran virus Covid-19 " Tambah nya.

Ia mengatakan " sasaran patroli mencakup warung dan tempat nongkrong hiburan malam serta pemukiman, obyek obyek vital yang ada di wilayah Kecamatan Padang Hulu.

" Diharapkan dengan komunikasi yang berkelanjutan dengan masyarakat, pihak Kepolisian semakin mudah mengakses informasi sehingga terciptanya wilayah hukum Polsek Padang Hulu jajaran Polres Tebing Tinggi yang Kondusif, " Pungkasnya.

Malam tadi Polsek Padang Hulu menerjunkan anggota nya untuk melakukan patroli yakni Aipda Adi Kuswono, Aipda Toni W, Brigadir Leo Hutauruk dan Bripka O. Naibaho, dengan menggunakan kendaraan dinas roda empat, usai melaksanakan patroli, dilaporkan bahwasanya tidak di temukan kasus atau tindakan kriminal yang menonjol dan kegiatan juga mendapat respon positif dari warga masyarakat " Tutup nya.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami