Awal Tahun 2021 Patroli Dialogis Terus Dilakukan Polsek Padang Hilir Guna Tekan penyebaran Covid-19

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Jajaran Polres Tebing Tinggi terus lakukan patroli dialogis meskipun di awal Tahun 2021, hal ini di lakukan selain bentuk tugas dan tanggung jawab anggota kepolisian sebagai Garda terdepan dalam memberikan pelayanan dan menjaga Kamtibmas untuk warga masyarakat, agar di Tahun 2021 ini, juga untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 tidak semakin menyebar luas.

Seperti yang dilaksanakan Polsek Padang Hilir pada malam tadi (01/01) usai di laksanakan Apel malam yang di pimpin Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung, SH , Personel Polsek Padang Hilir yang terdiri dari Aiptu S. Simanjuntak, Aiptu E. Silalahi dan Aipda Sahman Zen melaksanakan Patroli dialogis di jalan Syeh Baringin, jalan Baja, jalan Soekarno Hatta, jalan Imam Bonjol, jalan Sutoyo, jalan Pahlawan, jalan Sutomo, jalan Abdul Hamid dan tempat yang Rawan Guantibmas, tempat tempat hiburan dan tempat berkumpulnya warga di malam hari.

Yang bertujuan untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Padang Hilir dengan cara memberikan himbauan Protokoler kesehatan yang di terapkan pemerintah dengan cara menggunakan masker jika keluar rumah, mencuci tangan usai melaksanakan aktifitas, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Selain memberikan himbauan, petugas juga berpatroli menyusuri tempat tempat rawan kejahatan, hal ini di lakukan untuk mengantisipasi Curanmor, premanisme dan balap liar.

" Di awal tahun 2021 ini patroli dialogis terus kita lakukan kepada warga masyarakat guna tekan penyebaran virus covid-19 di wilayah hukum Polsek jajaran Polres Tebing Tinggi " Kata Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung, SH yang di sampaikan Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan (02/01).

Selanjutnya dikatakan juga, bahwa dengan patroli dialogis ini juga sebagai menekan angka kejahatan dan mengantisipasi tindakan kriminal lain nya ".

Tambah nya, Kegiatan ini sebagai upaya preventif di awal tahun sekaligus untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan yang mungkin terjadi serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Padang Hilir " Ungkap nya.

" Pada malam tadi patroli yang dilaksanakan petugas Selama pelaksanaan tidak ditemukan adanha kejahatan yang menonjol, situasi dalam keadaan aman serta kondusif, kegiatan yang dilakukan juga mendapat respon postif dari masyarakat " Tutup.

(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami