Di Tebing Tinggi, Seorang Pria Tua Di Temukan Tewas Membusuk Di Pinggiran Aliran Sungai Padang

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Seorang pria tua di temukan seorang pemancing telah tewas membusuk di pinggiran aliran sungai Padang tepat nya di Lk. II Kelurahan Pabatu Kecamatan Padang Hulu Tebing Tinggi pada hari Minggu 3 Januari 2021 pada pukul 17.00 Wib.

" Di ketahui pria tua tersebut bernama Kasiran (79) seorang pensiunan Kebun warga Kp. Beteng Desa Bahsumbu Dusun IV Kec. Tebing Tinggi " Ujar Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan saat di konfirmasi media ini (04/01).

Di jelaskan Kasubbag " Pada saat saksi yang bernama Legimin hendak mencari umpan untuk memancing di Pinggiran sungai Padang, setiba di lokasi saksi mencium aroma bau tak sedap " Ujar nya.

" Karena mencium bau tak sedap, saksi pun mencari dari mana asal bau tersebut, dan setelah di temukan, di lihat nya ada sesosok mayat seorang laki laki di pinggiran aliran sungai Padang dalam keadaan membusuk " Tambah Kasubbag.

Selanjutnya saksi memberitahukan hal tersebut kepada masyarakat, dan masyarakat melaporkan temuan mayat tersebut kepada Polsek Padang Hulu.

" Kemudian Personel Polsek Padang Hulu bersama team INAFIS serta KSPK dan Piket pungsi Polres Tebung Tinggi yang di pimpin IPTU Rustam Efendi menuju ke lokasi guna melakukan Cek TKP di mana tempat mayat tersebut di temukan " lanjut Kasubbag.

Bersama warga setempat Kepolisian melakukan evakuasi mayat tersebut, dan diketahui sebelum nya mayat tersebut telah di laporkan oleh pihak keluarga nya kepada kepolisian pada tanggal 30 Desember 2020 sekira pukul 12.35 Wib, bahwasanya Korban telah meninggalkan rumah di mana posisi rumah nya berdekatan dengan aliran sungai Padang " Ungkap Kasubbag.

Kemudian di hapadan Polsek Padang Hulu pihak keluarga korban telah membuat surat pernyataan tidak keberatan agar pihak kepolisian tidak melakukan penyelidikan lebih lanjut, dan Mayat tersebut di bawa pihak keluarga nya untuk di kebumikan pada malam tadi juga " Tutup Kasubbag

(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami