Jamin Situasi Kondusif Serta Cegah Covid-19 Jajaran Polsek Padang Hulu Patroli Dialogis

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Untuk menjamin situasi kondusif dan untuk cegah Covid-19, Usai pelaksanaan apel malam sekira di pimpin Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH di Mapolsek Padang Hulu, Personil Polsek Padang Hulu bersama 3 Pilar melaksanakan patroli dialogis.

Malam tadi (18/01) sekira pukul 21.30 Wib, ke 8 ( delapan ) personel gabungan yang terdiri dari Personil Polsek Padang Hulu, Koramil 13 TT dan Unsur Pemerintahan dari kelurahan melakukan patroli dialogis di Jalan Prof Dr Hamka, Kel. Durian, Kec. Bajenis dan tempat keramaian maupun tempat tempat hiburan.

Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH, mengatakan (19/01) malam tadi personel gabungan Polsek Padang hulu bersama 3 Pilar melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Padang Hulu, " Ungkap nya.

" Tujuan nya Memberikan rasa aman bagi masyarakat guna mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme untuk menjamin situasi kondusif " Kata nya.

Selanjut nya Beringin Jaya mengatakan, untuk menerapkan protokoler kesehatan yang di tetapkan pemerintah kita himbau masyarakat yang sedang berkumpul kumpul di luar rumah.

" Dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan kita himbau warga, demi terciptanya kerja sama untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 " Tambah nya.

Saya selaku pimpinan di wilayah hukum Polsek Padang Hulu, berharap agar masyarakat bekerja sama yang baik dengan kepolisian untuk menciptakan wilayah yang aman serta bersama sama cegah covid-19 " Harap nya.

Tanpa adanya kekuatan kerjasama yang baik antara Kepolisian dan masyarakat maka kita tidak menjamin situasi yang kondusif di wilayah hukum kita " Tutup Kapolsek.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami