Kadis Perizinan T. Tinggi Surya Darma P, SH Sambut Kunjungan Ketua DPRD Kab. Toba

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Kepala Dinas ( Kadis ) Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( Kadis Perizinan ) Kota Tebing Tinggi , Bapak Surya Darma Panjaitan, SH terima kunjungan Ketua DPRD Kabupaten Toba, Selasa (19/01).

Ketua DPRD Kabupaten Toba Effendi Napitupulu datang ke Dinas Perizinan Kota Tebing Tinggi bersama Wakil Ketua DPRD Candrow Manurung dan Ketua komisi B, Boy Antoni Simangunsong sekira Pukul 10.00 Wib.

" ketua DPRD Kab. Toba bersama rombongan datang ke Dinas Perizinan bertujuan untuk melaksanakan pembelajaran tentang peningkatan kualitas pelayanan perizinan dan pelayanan UMKM " Kata Surya Darma Kadis Perizinan yang sering di sapa Bang Isor ini, di ruang kerja nya kepada wartawan Bidik Kasus.

Selanjut nya di pertemuan tersebut dikatakan bang Isor, pihak nya menjelaskan kepada Rombongan Ketua DPRD Kab. Toba bahwasanya Dinas perizinan Kota Tebing Tinggi sudah melakukan upaya upaya transformasi & perbaikan segala kebijakan terkait perizinan di Tebing Tinggi ".

" Dan Dinas perizinan juga sudah melakukan inovasi Grazin kepada pelaku usaha khusus nya usaha kecil menengah atau UKM " Tambah Bang Isor.

Di jelaskan kembali oleh Kadis Perizinan yang sering di sapa bang Isor ini kepada wartawan bahwasanya Grazin itu merupakan inovasi yang di sampaikan oleh Walikota Tebing Tinggi Bapak Umar Zunaidi kepada Dinas Perizinan agar benar benar menyentuh aktifitas Usaha yang berada di Tebing Tinggi.

Di katakan Bang Isor, " bahwasannya DPRD Kabupaten Toba melalui ketua DPRD Bapak Effendi Napitupulu merasa terkesan atas upaya yang di lakukan pemerintah Kota Tebing Tinggi yang sudah mampu mentransformasi guna meningkatkan publik ".

" Dan mereka juga berharap agar kira nya kepala Dinas Perizinan kota Tebing Tinggi bersedia menjadi narasumber untuk kegiatan yang akan di laksanakan di Kabupaten Toba yang akan datang nanti nya " Tutup nya.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami