Kapolres Tebing Tinggi Terima Audiensi RAPI Tebing Tinggi


Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Di Taman Musyawarah Polres Tebing Tinggi telah di laksanakan Audiensi dan Coffe Morning Radio Antar Penduduk Indonesia ( RAPI ) kota Tebing Tinggi yang di pimpin langsung Bapak Zul Fitra Jambak selaku ketua dari RAPI.

Audiensi yang di laksanakan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.Ik di laksanakan pada hari ini (20/01) sekira Pukul. 08.30 Wib di hadiri Wakapolres Kompol Sarponi, Kabag Ops Kompol B. Siahaan  SH, Kabag Sumda Kompol K. Purba, S. Sos, Kasat Intel AKP Syarifuddin, SH dan Kasubbag Humas AKP J. Nainggolan.

Dalam pertemuan audiensi tersebut Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso,S.Ik memberikan arahan dan bimbingan nya kepada pengurus Rapi.

" Agar pengurus RAPI kota Tebing Tinggi dapat bekerja sama dengan Polri khususnya Polres Tebing Tinggi " Ujar nya.



" Dan Polres Tebing Tinggi pasti akan memperhatikan keadaan RAPI dan memberikan bantuan pengadaan sarana untuk menunjang segala bentuk kegiatan RAPI di Kota Tebing Tinggi " Tambah Agus

" Mari sama sama kita mengedepankan kepentingan masyarakat di atas kepentingan golongan dengan bersama sama menanamkan  niat yang baik, tulus di dalam hati perseorangan, baik itu dari anggota Polres Tebing Tinggi maupun dari  seluruh anggota RAPI agar menjadi Ibadah kita " Tutup Kapolres AKBP Agus.

Usai Kapolres memberikan arahan nya, Ketua RAPI Tebing Tinggi juga memberikan tanggapan dan apresiasi kepada Kapolres Tebing Tinggi.

" Saya selaku ketua bersama anggota RAPI Kota Tebing Tinggi sangat mengapresiasi kan dan mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus atas arahan dan bimbingan yang telah di sampaikan kepada kami " balas nya

" Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak AKBP Agus telah di laksanakan nya permohonan Audiensi kami pada hari ini, semoga pertemuan ini menjadi kan silaturahim dan kerja sama yang baik antara Polres Tebing Tinggi dan RAPI Tebing Tinggi " Harap nya.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami