Kapolsek Bandar Khalifah " Patroli Dialogis Ingatkan Tentang Prokes Demi Kebaikan Bersama "

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Unit patroli Polsek Bandar Khalfah dan Gabungan dari Koramil gencar dan rutin melakukan kegiatan patroli dialogis bersama warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas sekaligus memberikan sosialisasi serta edukasi tentang pencegahan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih menjadi Pandemi dan merata hampir di Seluruh Indonesia.

Kegiatan patroli harkamtibmas pada malam hari, dilaksanakan usai apel malam yang di pimpin Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sairik Panjaitan sekira pukul 21.45 Wib malam tadi (04/01), dan pada pelaksanaan patroli tersebut petugas menghampiri beberapa orang warga yang berada di tempat umum.

Di konfirmasi media ini Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan (04/01) menjelaskan, bahwasan nya Kapolsek Bandar Khalifah mengatakan Personel Bandar Kgalifah akan terus mensosialisasikan instruksi Presiden No. 6 Tahun 2020 tentang Protokoler Kesehatan dan Maklumat Kapolri serta menjalankan PERGUBSU no. 34 Tahun 2020 tentang cara cara memutus mata rantai penyebaran Covid-19 " Ucap nya.

" Pada kesempatan ini petugas patroli juga memberikan himbauan agar warga selalu memakai masker, mencuci tangan menghindari kerumunan dan menjaga jarak, hal ini dilakukan untuk kebaikan bersama " Tambah nya.

" Kita secara terus menerus akan melakukan kegiatan patroli dan himbauan serta edukasi kepada warga untuk bersama sama memutus rantai Covid – 19 serta memberikan rasa aman bagi masyarakat dan mencegah terjadinya aksi premanisme " Ungkap nya.

Di jelaskan Kapolsek dan di sampaikan Kasubbag, ada 4 personil yang melaksanakan patroli nya pada malam tadi yakni Aiptu A. Tambunan, Aiptu Mohan, Aiptu Budi ilham dan Pelda M.Rijal dari anggota Koramil 12 Bandar Khalifah, dan ke empat personel tersebut dengan menggunakan kendaraan dinas roda 2 dengan rute Desa Kayu Besar, Desa Pekan bandar Khalifah dan sekitarnya ".

" Dan pada saat melaksanakan patroli rutin tidak ditemukan adanya kasus menonjol dan Situasi masih dalam keadaan aman dan kondusif serta mendapat respon positif dari masyarakat " Tutup nya.

(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami