Kapolsek Padang Hulu Perintahkan Anggota nya Guna Melaksanakan Patroli Dialogis

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Untuk menciptakan situasi yang kondusif serta menjalin tali silaturahmi, usai apel malam yang dilaksanakan di Mapolsek Padang Hulu pada malam tadi (05/01) sekira pukul 21.30 Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH perintahkan ke 3 ( Tiga ) personil nya untuk sambang dialogis bersama warga.

Dengan tujuan memberikan rasa aman bagi masyarakat, mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme serta Menghimbau masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang di terapkan pemerintah dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, enjaga jarak dan menghindari kerumunan demi mencegah penyebaran virus Covid-19.

Ke 3 ( tiga ) personil yang di perintahkan Kapolsek yakni Aiptu Samsul, Aipda Kadri dan Bripka Kadri dengan menggunakan kendaran dinas roda 4 ( empat ) berpatroli menuju Jln. Gatot Subroto, Kel Pabatu, Kec. Padang Hulu, sekitarnya serta memberikan himbauan di tempat tempat keramaian maupun tempat hiburan di wilayah hukum Polsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi.

Kasubbag Humas Polres AKP Josua Nainggolan mengatakan, pada malam tadi Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH, telah perintahkan ke 3 anggota nya untuk melaksanakan patroli dialogis dan sambang bersama warga " Ujar nya (06/01)

Selanjutnya di katakan Kapolsek, petugas di saat patroli memberikan himbauan dan edukasi tentang apa itu virus Corona dan penyebaran nya sekaligus mensosialisasikan Instruksi pemerintah dan juga Maklumat Kapolri dalam memutus mata rantai Penyabaran Virus Covid-19 " Ujar Kasubbag.

" Semoga dengan dilaksanakan patroli dialogis sambang warga yang terus rutin dilakukan ini di wilayah hukum polres Tebing Tinggi khususnya wilayah hukum Polsek Padang Hulu terbebas dari virus dan terbebas dari tindakan kriminal yang dapat mengganggu Kamtibmas " Harap Kapolsek yang di sampaikan Kasubbag kepada wartawan.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami