Ketua PAC PP Siantar Barat Terpilih, Andhika Prayogi Sinaga

Siantar, Bidikkasusnews.com - Andhika Prayogi Sinaga kembali terpilih menjadi Ketua Pimpinan  Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Siantar Barat. Minggu (24/1/21).

Namun Andhika terpilih secara aklamasi, atau tidak ada kandidat lain yang menjadi pesaingnya untuk merebut kursia ketua PAC PP Siantar Barat di dalam Rapat Pemilihan Pengurus (RPP).

Dalam RPP yang dipimpin Sekretaris MPC PP Kota Pematangsiantar Jimmy Sapri Gultom ketua ranting di 8 Kelurahan se- Kecamatan Siantar Barat, juga ikut terpilih secara aklamasi.

Suherman Siregar terpilih jadi Ketua Ranting Kelurahan Dwikora, Fahrizal Lubis jadi Ketua Ranting Kelurahan Timbang Galung, Jonner Manik di Kelurahan Teladan dan Ibnu Harianto di Kelurahan Sipinggol-pinggol.

Selanjutnya Eko Dian Surbakti terpilih jadi Ketua Ranting Kelurahan Banjar, Ramon S Dalimunthe di Kelurahan Simarito, Aidil Candra Lesmana di Kelurahan Proklamasi dan Ferdinan L Purba terpilih jadi Ketua Ranting di Kelurahan Proklamasi.

Usai terpilih, Andhika dan para Ketua Ranting yang juga sekaligus menjadi ketua tim formateur diminta segera rapat untuk menyusun struktur kepengurusannya masing-masing, untuk kemudian dituangkan dalam Surat Keputusan (SK).

Dalam sepatah dua patah kata yang disampaikannya, Andhika mengajak para Ketua Ranting terpilih untuk lebih membesarkan PP di seluruh wilayah Kecamatan Siantar Barat.

“Para ketua ranting terpilih, mari kita lebih membesarkan lagi Pemuda Pancasila di Siantar Barat ini,” ucap Andhika.

Acara yang dibuka Ketua MPC PP Kota Pematangsiantar Ronald D Tampubolon itu, ditutup oleh Wakil Ketua I MPC Langgiung Siahaan yang mengucapkan terimakasih kepada seluruh para hadirin. Seluruh kader juga diajaknya untuk lebih membesarkan PP di wilayahnya masing-masing. (Nas)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami