Kurun Waktu 8 Jam, Kedua Pelaku Curanmor Di ringkus Polsek Padang Hulu

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Team unit Reserse Kriminal ( Reskrim ) Polsek Padang Hulu yang di pimpin langsung Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor milik Marah Aman Panjaitan warga Jalan Gatot Subroto Km.02 Lk. VI Kel. Lubuk Raya Kec. Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi.

Pengungkapan kasus pencurian sepeda motor tersebut berujung penangkapan oleh kedua pemuda bernama berinisial ASM Alias A (23) Jalan Bahbolon Lk. III Kel. Pelita Kec. Bajenis Kota Tebing Tinggi dan RM Alias O (24) Warga Jalan Lubuk Raya Kel. Pelita Kec. Bajenis Kota Tebing Tinggi.

Dikatakan IPTU Beringin Jaya, SH kepada Wartawan (28/01) melalui WhatsApp nya, membenarkan penangkapan terhadap kedua pelaku pencurian sepeda motor.

Selanjut nya AKP Beringin Jaya, mengatakan, Selasa (26/01) sekira Pukul 18.00 Wib, Korban datang ke Polsek Padang Hulu untuk membuat laporan bahwa sepeda motor milik nya merek Honda jenis Scoopy dengan Nomor Polisi BK 3286 NAF yang di parkirkan di depan teras rumah nya hilang di curi orang tidak di kenal " Kata nya.

" Pada saat itu sepeda motor milik nya dalam keadaan hidup dan kunci nya masih tergantung di sepeda motor nya " Tambah nya.

Lanjut Kapolsek, Mendapat laporan dari Korban, Saya bersama team Reskrim langsung menuju ke TKP, guna melakukan penyelidikan dan pengembangan ".

" Karena identitas kedua pelaku sudah di ketahui, akhir nya pelaku berhasil di tangkap pada saat melintas di jalan Rao Tebing Tinggi pada Rabu dini hari (27/01) Pukul 02.00 Wib.

dari hasil pemeriksaan kedua pelaku yang di lakukan unit Reskrim, mengatakan sepeda motor hasil kejahatan nya telah di jual nya di Medan " Ungkap Kapolsek.

" Petugas juga menyita uang senilai Rp. 700.000 dari hasil penjualan sepeda motor tersebut, dan Korban di rugikan sebesar Rp. 10.000.000, saat ini kedua pelaku sudah kita tahan di Mapolsek Padang Hulu.

(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami