Pria berusia 65 Tahun Pengumpul Barang Bekas Tewas Terlindas Kereta Api



Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Pria tua tewas mengenaskan di tabrak kereta api di perlintasan rel kereta api di Jalan Sofian Zakaria Kelurahan Tebing Tinggi Kota Tebing Tinggi pada Kamis 28 Januari 2021 sekira Pukul. 11.00 Wib.


KETERANGAN SAKSI

Menurut keterangan seorang saksi bernama Buk Ipit (50) Warga Jalalluddin Kelurahan Bagelen Kecamatan Padang Hilir Tebing Tinggi kepada wartawan di lokasi, sebelum kejadian dia melihat korban sedang berjalan kaki menuju perlintasan kereta api dan kereta api hendak melintas dari arah Kisaran menuju Tebing Tinggi.

" Saya melihat korban berjalan kaki menuju rel kereta api sambil berteriak kepada korban " Awas pak ada kereta api " Ujar nya.

Lanjut nya " Namun tidak mendengar teriakan saya dan melihat korban nampak di rel perlintasan kereta api dan terlindas sempat terseret sepanjang berkisar 20 meter dari lokasi kejadian " Tambah nya.

" Begitu saya lihat tubuh nya sudah hancur terpisah menjadi dua, korban ini masih waras, karena sering saya lihat sehari hari nya mencari botot, Tutup Buk Ipit.


KETERANGAN DARI KEPOLISIAN

Kepada wartawan Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung, SH melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggoalan, membenarkan kejadian tersebut.

" Korban bernama Abdullah Sitorus berusia 65 Tahun biasa di panggil Opung Botot bekerja sebagai mencari botot warga Jln. H. Syech beringin LK VI Kel. Tebing Tinggi. Kecamatan Padang hilir " Kata Kapolsek Melalui Kasubbag.

" Petugas Polsek Padang Hilir menuju ke lokasi bersama Team INAFIS Polres Tebing Tinggi setelah adanya laporan dari masyarakat, guna melakukan olah TKP " 

" Tiba di lokasi petugas melihat tubuh korban sudah hancur dan terpisah menjadi dua, dan Petugas pun bersama tim inafis langsung mengambil satu persatu tubuh korban yang tercecer di perlintasan kereta api tersebut " Ungkap nya.

" Di rasa petugas tubuh korban tidak ada tertinggal di TKP, petugas pun langsung membawa Jasad Korban ke Rumah Sakit Bhayangkari Tebing Tinggi guna di lakukan Visum " Imbuh nya.

" Untuk penyebab kejadian ini, pihak Polsek Padang Hilir belum bisa memberikan keterangan, namun kejadian ini sudah di tangani pihak Polsek Padang Hilir untuk penyelidikan lebih lanjut " Tutup nya.

(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami