Tabrakan Kereta Api Gerbong dengan Truck Di Perlintasan Kereta Api Naga Kesiangan Tebing Tinggi, 2 Orang Di larikan Kerumah Sakit

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Telah terjadi Tabrakan Antara Kereta Api CC 2018332 mengangkut minyak CVO dengan Mobil Truck Colt Diesel bermuatan kosong di perlintasan jalur kereta api di Dusun V Desa Naga Kesiangan Kabupaten Serdang Bedagai pada hari Jumat (15/01) sekira Pukul 12.00 Wib.

Di konfirmasi wartawan, Kasat Lantas AKP Vivin Ayuning Tyas, S.Ik melalui Kasubbag Humas Polres di ruang kerja nya membenarkan dan mengatakan telah terjadi Kecelakaan antara Kereta Api gerbong pengangkut CVO Tabrak Truck Colt Disel BK BK 9795 NX bermuatan kosong, dan Truck nya mengalami rusak berat " Ujar nya.

" Dalam kejadian tersebut ada 2 orang yang menjadi korban yaitu pengemudi Truck dan kernet nya, dan sudah di larikan kerumah sakit terdekat agar di lakukan perawatan yang intensif " Ungkap nya.

Lanjut nya " diketahui pengemudi Truk Jainal  Aripin (33) dan kernet nya Dani (19) kedua nya adalah Warga Kel. Padang Merbau Kec. Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, sedangkan Masinis Kereta Api Gerbong bernama Isnul (40) Warga Tebing Tinggi " Tutup.

" Atas kecelakaan ini sudah di tangani Satuan Lalu Lintas ( Sat Lantas ) Polres Tebing Tinggi guna di lakukan Penyelidikan Lebih Lanjut " Tutup Kasubbag.

Dari keterangan saksi di lokasi, saat melihat kejadian Yudi (21) mengatakan kepada wartawan, Truck Colt Disel bermuatan kosong melintasi rel perlintasan kereta api menuju arah ke kampung Naga Kesiangan " Kata nya.

" Tiba tiba datang melintas dari arah Siantar menuju Medan Kereta Api Gerbong dengan kecepatan yang lumayan tinggi menabrak mobil Colt Disel tersebut, dan Truck tersebut terseret hingga 200 meter " Tambah nya.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami