TERPELESET, ANAK 8 TAHUN HILANG TERSERET ARUS SUNGAI DI DESA UJUNG PADANG

Labura, Bidikkasusnews.com - RF (8Thn) siswa kelas 2 SD desa Ujung padang kecamatan Aek natas Kabupaten Labuhan Batu Utara hanyut terbawa derasnya  arus sungai Aek natas desa Ujung pandang Minggu (24/01/21) pagi menjelang siang pukul 10.00 WIB.

Hingga siang ini ,warga Desa Ujung padang bersama tim lembaga swadaya masyarakat pemantau kinerja aparatur negara(LSM PENJARA) masih berupaya menyusuri sungai Aek natas Desa Ujung pandang untuk mencari keberadaan korban yang merupakan anak dari pasangan RP(32thn) dan LN (30Thn),warga dusun 1 Desa Ujung padang kecamatan Aek natas Kabupaten Labuhan Batu Utara.

Sekertaris Lembaga swadaya masyarakat PENJARA DPC LABURA Kamidi mengatakan,sekitar pukul 10.00 WIB,korban diketahui sedang mancing bersama 4 teman sebayanya.

"Naas, korban terpeleset dan tercebur ke dalam sungai Aek natas desa Ujung pandang dekat titi gantung dusun 1 Desa Ujung padang.korban yang tidak bisa berenang langsung tenggelam.melihat RF (8Thn) terpeleset ke sungai ke empat temannya langsung berlari memanggil warga untuk meminta  pertolongan warga.Saat warga berdatangan ke lokasi,korban sudah tidak terlihat karena terseret arus sungai ."terang Kamidi sekertaris LSM PENJARA DPC LABURA.

Seketika itu juga,sejumlah warga di bantu LSM PENJARA DPC LABURA  sempat pula beramai-ramai menyelam di sekitar lokasi jatuhnya korban.Hanya saja, keberadaan korban belum juga terdeteksi.

"Kami masih melakukan pencarian dengan menyusuri aliran sungai. Semoga korban  bisa cepat kita temukan.Derasnya arus dan dalamnya air sungai membuat kami kesulitan."pungkas Budiansyah harahap Tim intelijen LSM PENJARA DPC LABURA.

(Muhammad yusup harahap)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami