Usai Apel Malam Personel Polsek Bandar Khalfah Patroli Dialogis Di Dua Desa

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Malam tadi (09/01), ke 5 ( lima ) personil gabungan antara Polsek Bandar Khalifah dan Koramil 12 Bandar Khalifah melaksanakan kegiatan patroli dialogis di Desa Kayu Besar, Desa Pekan Bandar Khalifah dan sekitar nya.

Kegiatan tersebut dilakukan usai apel malam yang di laksanakan di Mapolsek Bandar Khalifah dan di pimpin langsung Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sairik Panjaitan, di mulai pukul 21.30 Wib sampai dengan selesai.

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi menyampaikan kepada media ini, bahwasanya Kapolsek Bandar Khalifah mengatakan, kegiatan yang mendapat respon positif dari masyarakat pada malam tadi untuk menjakankan Oprasi Yustisi dan menjalankan PERGUB No 34 Tahun 2020 (10/01).

" Dengan tujuan memberikan himbauan kepada masyarakat agar dalam keseharian nya selalu menerapkan Protokoler kesehatan dengan istilah  3 M ( memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 " Ungkap nya.

Selanjut nya di tambahkan nya, serta untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, dan mencegah terjadinya aksi premanisme serta mencegah gangguan Kamtibmas lain nya " Tambah nya.

Selama Patroli berlangsung yang dilaksanakan Aiptu D. Hutabarat, Aiptu Irwansyah, Bripka R. Pasaribu, Brigadir M Junaidi dan Sertu H. Situmorang, tidak di temukan adanya kasus yang menonjol, situasi masih dalam keadaan aman dan kondusif.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami