AKP A Yani Pimpin Apel Persiapan Patroli Malam

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Pawas Polres Tebing Tinggi AKP A. Yani di dampingi IPTU M. Manurung pimpin Apel pada Sabtu malam (06/02/2021) sekira pukul 21.00 Wib.

Apel malam yang di gelar untuk persiapan Patroli penegakan disiplin aturan PPKM demi menurunkan mobilitas masyarakat dan meningkatkan kepatuhan 5 M kepada masyarakat.

Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan kepada beberapa wartawan mengatakan, bahwasan nya Lawas Polres Tebing Tingg AKP A. Yani pada malam tadi pimpin apel persiapan Patroli di malam hari, (07/02).

Dan dalam apel yang di pimpin nya , Pawas menyampaikan arahan kepada personel patroli dengan mengatakan " dengan melaksanakan patroli di seputaran Polres Tebing Tinggi agar personel dapat mendisiplinkan masyarakat mengenai Prokes " Ujar nya.

" Dalam giat patroli yang gelar bersifat mensosialisasikan sekaligus Menghimbau masyarakat untuk disiplin dgn 5 M ( memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, enjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas ) "

" Personel harus tetap lakukan himbauan secara humanis Kepada masyarakat agar mudah diterima Ungkap Pawas, serta personel nya di instruksikan agar melaksanakan tugas sesuai protokol kesehatan dan Tetap waspada dan tetap semangat " Kata nya.

Lanjut Kasubbag, usai melaksanakan apel, personel lanjut dengan melaksanakan patroli di Densha Cafe Jl. Sutoyo , cafe Kopang Jl. MT. Hariono dan warung lesehan di seputaran Pajak Kain Jl. MT. Hariono dan pengecekan vaksin covid 19 di kantor Dinas Kesehatan Kota Tebing Tinggi.

pelaksanaan patroli PPKM usai di gelar, dan personel malam tadi lanjut dengan konsolidasi, personel juga melaporkan bahwasanya selama patroli berlangsung tidak di temukan adanya gangguan yang menonjol serta situasi lengkap, aman, baik dan kondusif " Tutup.

(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami