Miliki Sabu, Robi Di Comot Unit Reskrim Polsek Padang Hulu di Kampungnya


Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - RS alias Robi (36) warga Jalan sei kelambah Lk. VII Kel. Durian Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi di Tangkap Team Reskrim Polsek Padang Hulu dengan dugaan penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu.

Penangkapan Robi di Jalan Sei Kelembah Kel. Durian Kec. Bajenis Kota Tebing Tinggi sekira pukul 18.30 Wib pada hari Minggu 31 Januari 2021 yang di pimpin Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH.

Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH kepada wartawan mengatakan (01/02), Penangkapan terhadap tersangka setelah mendapatkan informasi dari warga yang di terima Unit Reskrim Polsek Padang Hulu " Katanya.

Lanjut Kapolsek, kemudian saya pun bersama team unit Reskrim mendatangi TKP, Tiba di TKP, petugas melihat tersangka sedang berjalan kaki dengan ciri ciri seperti yang di informasikan tersebut "

Kepada petugas langsung mendekati Tersangka, dan melakukan penggeledahan serta menginterogasi terhadap tersangka.

" di dalam kantong celana belakang sebelah kiri tersangka petugas menemukan 1 bungkus rokok Surya yang di dalam nya terdapat 1 bungkus plastik berisikan narkoba jenis sabu. " Ujar Kapolsek.

" Kemudian petugas menginterogasi tersangka, dan mengaku bahwasanya diri nya telah melakukan penyalahgunaan Narkoba jenis sabu dengan cara sebagai Pengedar dan penjual " Imbuh nya.

Setelah mendapatkan barang bukti, tersangka pun di bawa ke Polsek Padang Hilir oleh petugas bersama barang bukti yang di dapat guna interogasi untuk pengembangan selanjut nya dan perkara ini selanjutnya akan dilimpahkan ke Polres Tebing Tinggi.

" Barang bukti yang ada sama tersangka selain sabu seberat 5 Gram, petugas juga mengamankan 1 buah HP merek Samsung, dan tersangka dapat di ancam dengan melanggar Pasal 114 ayat ( 1 ) Sub 112 ayat ( 1 ) dari UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika yang ancaman hukuman nya diatas 5 Tahun Penjara " Tutup Kapolsek.

(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami