PELAKSANAAN DD-ADD DESA SISOBANDRAO SIROMBU NIAS BARAT BERJALAN DENGAN BAIK.


Nias barat, bidikkasusnews.com - Pelaksanaan Dana DD-ADD Desa SISOBANDRAO Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias barat dari Tahun 2918-2020 Berjalan dengan baik.

Hari Senin 15 Februari 2921 Kepala Desa SISOBANDRAO ELVI ALBERTA WARUWU,S.pd menyampaikan melalui Media Bidikkasusnews.com Kabupaten Nias Barat, bahwa Pelaksanaan  Dana Desa dari Tahun 2018-2021 berjalan dengan baik sesuai ketentuan yang ada, sepertinya Tahun 2018  Kantor Kepala Desa, Gedung Paud, Pos Kamling dan Paret beton semuanya  telah berjalan. Tahun 2019 yaitu Paret Beton Sungai Abuala, Dwiker Balai Desa dan Kantor, MCK berjalan dengan baik, Pagar + Paving Blick gedung Paud dan Kantor Kepala Desa telah tunda bayar.

Anggaran Tahun 2020 untuk Pencegahan Covi-19 + BLT Berjalan dengan baik sedangkan Balai Pelatihan (Dana Afirmasi) sedang berjalan dan Pembukaan jalan telah di jadikan silfa karena alasan Hibah pemilik Tanah.



Elvi Alberta Waruwu, Spd Kepala Desa SISOBANDRAO Kecamatan Sirombu Nias barat menambahkan bahwa Pengaduan atas Penyelewengan Dana Desa SISOBANDRAO dari Tahun 2018-2020 Tidak benar karena telah terlaksana sesuai dengan  ketentuan yang Ada.

Pak Hia Tokoh Masyarakat menyampaikan Hal Dana Desa, Desa Sisobandrao kami minta Terima kasih kepada Pemerintah Desa atas terlaksananya dengan baik Pelaksanaan Dana Desa 2018-2020 kiranya kedepan tambah semangat, tambah maju untuk SOGUNA BAZATO dalam Bahasa (Nias). 

(Melinus Hia)


Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami