Pengurus ESI Kabupaten Labura Audensi dan Mendaftarkan Keberadaannya di KONI Labura


Labura, Bidikkasusnews.com - Pengurus Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Labuhanbatu Utara beraudensi dengan Komite Olah Raga Indonesia (KONI) Kabupaten Labuhanbatu Utara pada hari Kamis (8/2/2021) di Kantor KONI Kab. Labura di Aek Kanopan. 

Kedatangan Pengurus Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Labuhanbatu Utara itu Langsung disambut Oleh Ketua KONI Labura  Maria Nusa, SE. dan  Drs. H. Khairuddin Marpaung Wakil Ketua  Bidang  Organisasi  KONI Labura dan Sofyan Tan Bidang Prestasi KONI Labura. 

Audensi tersebut berdasarkan surat Pengurus Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Labuhanbatu Utara sesuai dengan Nomor : 01/ESI-LU/Audensi/II/2021 perihal Mohon Audensi kepada Pengurus KONI Labura. 

Darwin Marpaung selaku Ketua Esports Indonesia Labura mengatakan tujuan pihaknya beraudensi dengan KONI Kab. Labura ialah dalam hal, ‘’ menindak lanjuti Intruksi Bapak Ketua KONI Sumut pada beberapa waktu yang lalu sewaktu Pelantikan ESI Se-Sumut melalui Zoom Meeting agar Pengurus ESI Kabupaten/ Kota Se- sumut segera mendaftarkannya ke KONI di Kabupaten/Kota’’.

Selain itu kata Darwin,  Demi Untuk dan lancarnya kegiatan – kegiatan Esports Indonesia Labuhanbatu Utara sesuai yang dimaksud. maka di pandang perlu berkordinasi  (Beraudensi) Bersilaturahmi  dengan Ketua  Pengurus KONI  Kabupaten Labuhanbatu Utara.  Dan Alhamdulilah kami diterima dengan baik dan kami telah mendapat surat dari KONI Labura bahwa ESI Labura sudah terdaftar sesuai dengan Surat KONI Labura Nomor: 32/KONI-LU/II/2021’’.  Jelasnya. 

Sementara itu Maria Nusa, SE. Ketua Koni Kabupaten Labuhanbatu Utara pada kesempatan itu menyampaikan  berterimakasih kepada  Pengurus ESI yang telah datang ke Kantornya dan Siap bekerjasama dengan ESI dalam meraih Potensi Atlit –atlit Esport yang ada di Labuhanbatu Utara. 

" Kami berterimakasih atas kedatangan Pengurus ESI Labura kami siap  mendukung kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh  ESI Labura kedepan. Kami harapkan kepada ESI Labura agar senantiasa datang ke Kantor KONI Labura dan tetap berkordinasi dengan kami setiap hendak melaksanakan kegiatan.  ESI  Labura  terdaftar pada Urutan Nomor yang ke Sepuluh cabang olah raga yang ada di Labura’’. Katanya. 

Namun mengenai anggaran kita belum bisa menganggarkannya untuk ESi  pada tahun 2021 ini  disebakan,  ESI baru saja mendaftar. Namun pada tahun 2022 nanti  kita akan coba mengajukannya Sebut Maria’’. 

Hadir Pada acara itu dari KONI Labuhanbatu Utara, Ketua KONI Labura  Maria Nusa, SE. dan  Drs. H. Khairuddin Marpaung  Wakil  Ketua  Bidang  Organisasi  KONI Labura dan Sofyan Tan Bidang Prestasi KONI Labura.  Darwin Marpaung Ketua ESI Labura, M. Edy Yamin Simatupang Sekretaris Arzein Alwi Bidang Kompetisi, Atlit dan Prestasi ESI Labura, Resnu Bayu Amirta, SH,  Bidang Kompetisi, Atlit dan Prestasi. 

Tampak kemesraan terlihat dari Percakapan pihak ESI dan KONI Labura yang pada intinya saling mendukung meraih atlit yang berprestasi untuk kemajuan Kabupaten Labuhanbatu Utara, (Labura). 

Tampak, Setelah saling menyampaikan VISI MISI  kedepannya  pihak ESI dan KONI  Labura berpoto bersama untuk sebagai dokumentasi dan di abadikan.

(Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami