PERSATUAN MASYARAKAT SUMATERA


Bahwa masyarakat Sumatera .memandang kehidupan  yang semakin kompleks dan dinamis dalam masyarakat .berbangsa. dan bernegara serta beragam mengharuskan kita saling.tolong menolong.peduli.menjalin hubungan kekeluargaan dan kebersamaan selain itu bahwa kemajuan pembangunan pulau lain di Indonesia disadari dan di jadikan motivasi  positif supaya sumatera tidak tertinggal jauh dari pulau lain nya bahwa sumatera .menyadari tanpa persatuan. Kesatuan dan persaudaraan yang erat/Kuwat tersebut di atas tidak mungkin di capai tingkat pembangunan yang maksimal dalam mensejahterakan masyarakat Sumatera di manapun berada.                                                            
Masyarakat Sumatera yang terdiri dari 10(sepuluh)provinsi yaitu.1. Aceh nangroe Darussalam.2. sumatera utara.3.sumatera Barat.4.riau.5.kepulauan Riau.6.jambi .7.Bengkulu.8.sumatera selatan .9.Bangka Belitung dan 10.lampung berkeyakinan bahwa kemerdekaan lndonesia merupakan hasil perjuangan yang dilandasi dengan  persatuan dan kesatuan kesemua nya harus di isi dengan perbuatan dalam paduan yang utuh.individu dan sosial.   dalam mencapai kebahagiaan yang nyata hidup di dunia dan akhirat  yang di landasi rasa persaudaraan senasib dan sepenanggungan masyarakat   sumatera untuk mewujud kan cita cita mulia tersebut masyarakat sumatera .memandang perlu  nya sebuah wadah sebagai  saran mewujud kan persatuan dan kesatuan .kerukunan dan kekompakan dalam rangka mengukuhkan tali persaudaraan dan  kebersamaan.                                                                                               
Pada kesempatan hari ini selasa tgl 2/2/2021..PERMARA(Persaudaraan Masyarakat Sumatra) telah memberikan bantuan secara simbolis kepada masyarakat cisarua Bogor yg tertimpa musibah banjir bandang pada hari senin tgl 21/1/2021 melalui Kapolsek Cisarua Bogor (KOMPOL SUPRIYANTO)&Dan Ramil .
 PERMARA(Persaudaraan Masyarakat Sumatra)adalah wadah pemersatu masyarakat sumatera di Indonesia dan mempunyai fungsi sebagai sarana pemersatu masyarakat yg meliputi as0ek sosial..ekonomi..kebudayaan dan pendidikan
KETUM PERMARA(BP.H.SUPRATMAN,SE,MH) menyampaikan atas pertolongan dan kasih serta  kuasa Allah yang selalu baik bagi seluruh umat ciptaanNya, kita keluarga PERMARA telah di mampukan Allah untuk berbuat ala kadarnya membantu saudara saudara kita yang terkena bencana alam di Cisarua Bogor dan tidak lupa perlu menyampaikan Terima kasih kepada semua pihak juga Keluarga Besar PERMARA Indonesia  yang telah berpartisipasi positif dalam bentuk apapun terlebih yang secara materi walau dengan kondisi prihatin karena dampak pendemi covid 19 namun masih menyempatkan berpartisipasi untuk bisa berbagi.

Semoga kebersamaan ini jangan pernah berlalu pada PERMARA tetapi justru semakin bertumbuh kembang sehingga Visi dan Misi PERMARA terwujud dengan optimal.


Sebagai pribadi terlebih sebagai pengurus mengucapkan terima kasih pada Keluarga besar PERMARA Indonesia
Semoga kita selalu diberkati oleh Allah..dan doa beliau diamini oleh SEKJEN PERMARA(Dr.Dr.Yuspan Zalukhu,SH,MH)&KETUA PANGLIMA  HARIMAU SUMATERA (Reza Suamsul Bahari) bersama,beberapa perwakilan PERMARA..rangkuman berita dari WAKTUM korwil provinsi lampung PERMARA(Maya Sohpa,SH) tutup. 

(Sugito)

Artikel Terkait

Nasional|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami