ROBIN, BERHARAP UNTUK SELALU MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

 


Jambi, bidikkasusnews.com - Terkait Pandemi Corona atau Covid 19 Proses Belajar Mengajar masih belum normal sistim belajar mengajar masi menggunakan Jalur Online.

Dari hasil pantauan dari tim awak media Bifik Kasus dibeberapa sekolah khususnya Sekolah Menengah Atas (SMA/SMK), termasuk salah satu nya SMA N 06 Kota Jambi.

Kepsek SMA N 06 dalam Hal ini Pk Robin Saat Kunjungan Tim Awak Media Bidik Kasus Menjelaskan, Sejauh ini kita belum melaksanakan Proses Belajar Tatap Muka Langsung, memang ada keinginan dari Kementrian untuk semester Genap diadakan proses belajar tatap muka langsung tetapi melihat kondisi yang berkembang sekarang dikembalikan kedaerah masing maing (8/2).

Robin juga menyampaikan adapun langkah untuk menyambut Proses belajar tatap muka,  yang pertama kita harus mengisi Datat data kesiapan yang digulirkan langsung dari Kementrian terkait kesiapan sekolah  masing masing untuk proses Belajar tatap Muka Langsung.

Ditambahkan Robin, meskipun kita telah melaksanakan Petunjuk tentang kesiapan menyambut proses belajar tatap muka, keputusan tersebut dikembalikan ke pemerintah Daerah masing masing dan sampai saat ini kita masi menunggu petunjuk dari Pemerintah Daerah dalam Hal ini Bapak Gubernur Jambi.

Robin dalam hal ini Kepsek SMA N 06 Kota Jambi berharap Wabah Corona ini bisa segera berakhir, Robin juga berharap untuk seluruh masyarakat dan Khususnya Keluarga Besar SMA Negri 06 Kota Jambi untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dn jadikanlah protokol kezehatan ini suatu kebiasaan jangan karna dipalsa, jangan karena takut ditegur dan kita berdo'a semoga masa pandemi ini segera betakhir. 

(Arif Bikas)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami