SSB GATTS JUARA 3 FESTIFAL SEPAK BOLA PIALA SSBPUTRA MELAYU

Tebing Tinggi, bidikkasusnewscom - Bincang pagi ini Senin 01 feb 2021 jam 08.52 wib wartawan bidik kasus dengan Ismail dijln Ir.H.juanda selaku pembina n pelatih SSB GATTS(Gabungan Anak Tebing Tinggi sekitarnya) menceritakan anak asuhnya yang mengikuti festifal sepak bola dilapangan PUTRA MELAYU SUNGGAL DELI SERDANG merasa bangga dengan apa yang  diraih Anak anak asuhnya NICO CS siswa SMP 1 yang berhasil meraih semifinal dan menjadi juara 3 dalam Festifal Sepak BOLA SSB PUTRA MELAYU pada Minggu 31 Januari 2021.

Dalam baba penyisihan NICO cs mengalahkan SSB AMPLAS dengan scor 1-0 yang dicetak gol tunggal RISKY siswa SMP PERMATA HATI.dan pertandingan ke 2 GATTS mencukur SSB PANCUR BATU dengan scor 2-0.yang berhasil menjaringkan bola kegawang SSB PANCUR BATU dari kaki NABIL siswa SMP 4 dan gol ke 2 dicetak RIAN siswa MTS  NEGERI.

Disemifinal SSB GATTS dikalahkan SSB TUNAS MUDA ELVETIA MEDAN dengan scor 0-1.tetapi Ismail tidak merasa kecewa atas kekalah anak anak asuhnya disemifinal.

Dalam Final SSB GATTS mampu mengimbangi Club besar yang menghasilkan pemain Nasional EGY MAULANA SSB MACAN KUMBANG dengan scor 1-1.gol indah SSB GATTS yang diciptakan REVAN anak gg.Subur siswa SMP 4 dari luar kotak finalti umpan yang didapat dari ABIL siswa SMP 1.



Dengan hasil scor imbang 1-1 pertandingan dilanjutkan dengan adu finalti.

Ismail menunjuk Algojo  finalti SSB GATTS

1.NABIL SMP 4

2.NICO  SMP 1

3.REVAN SMP 4

4.RISKY MTS

5.RIYAN SMP 4

Ismail mengungkapkan RIYAN penjaga gawang menjadi pahlawan atas kemenangan SSB GATTS.

yang mampu menangkap tendangan pinalti algojo terakhir dari SSB MACAN KUMBANG dan RIYAL (PG)menjadi exskutor terakhir dan mampu menjebol gawal SSB MACAN KUMBANG.

Menjadi kemenangan SSB GATTS scor 5-4.menjadikan SSB GATTS JUARA 3 FESTIFAL SEPAK BOLA SSB PUTRA MELAYU.

Akhir kata Ismail takluput juga mengucapkan terima kasih kepada panitia festifal sepak bola SSB PUTRA MELAYU kepada saudara DARMA CS selaku panitia penyelenggara yang mengundang SSB GATTS satu satunya dari kota Tebing Tinggi untuk memeriahkan festifal tersebut, Ungkap ismail.

(Sofian)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami