DPC PKN Samosir Kunjungi Kantor Kesbangpol Kab. Samosir Dan Menerima Langsung SKT Legitimasi Organisasi



Samosir, bidikkasusnews.com - DPC PKN Kabupaten Samosir yang di ketuai Jimmy P. Simbolon hari ini Selasa, 30-3-2021 mengunjungi Kantor Kesbangpol untuk melaksanakan silaturahmi dengan Kepala Kantor Agustianto Sitinjak.

Kunjungan hari ini sebagai balasan atas kunjungan yang dilakukan oleh kepala kantor Kesbangpol Samosir sehari sebelumnya.
Pada kunjungan kepala kantor Kesbangpol ke sekretariat DPC PKN Samosir berlangsung diskusi singkat. Dalam diskusi tersebut Ketua DPC PKN Samosir sempat menyampaikan beberapa program kerja organisasi termasuk wacana kesiapan  DPC PKN Samosir bersama PAC yang ada untuk mendukung kinerja pihak kepolisian, dalam hal ini Polres Samosir dan Polsek yang ada, untuk melakukan pengamanan dalam setiap acara ibadah di gereja, "jika dibutuhkan kita menyatakan kesiaan untuk itu", ungkap ketua Jimmy.

Setiba di kantor Kesbangpol rombongan diterima beberapa staf. Ketika kepala kantor tidak berada di kantor, para staf menyampaikan bahwa kepala kantor sedang mengikuti rapat di kantor bupati, salah seorang staf menghubungi HP (nomor) pimpinannya.
Sempat menunggu hampir setengah jam akhirnya kepala kantor hadir dan menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan jajaran pengurus DPC PKN Samosir yang langsung dipimpin oleh ketua Jimmy Pernando Simbolon.

Ternyata saat dihubungi oleh stafnya kepala kantor Kesbangpol Kabupaten Samosir bapak Agustianto Sitinjak sudah memerintahkan stafnya untuk melayani rombongan Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional Samosir yang mengunjungi kantornya, terbukti sebelum kepala kantor hadir ternyata para tamu sudah di suguhi minuman kopi yang begitu nikmat.

Hal yang sangat istimewa dalam kunjungan hari ini, kepala kantor kesbangpol ternyata sudah mempersiapkan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) yang akan diserahkan kepada DPC PKN Samosir karena sudah melengkapi seluruh persyaratan kelengkapan organisasi sabagaimana yang dipersyaratkan. 

Diakhir kunjungan DPC PKN Samosir sempat mengabadikan momen saat kepala kantor kesbangpol menyerahkan secara langsung SKT yang diterima langsung oleh ketua DPC PKN Samosir.

(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami