Pekerjaan Rumah Buat Polres Humbahas Kasus Pembunuhan Yang Hingga Kini Belum Terungkap


Medan, bidikkasusnews.com - Sudah sering terlihat di media sosial adanya beberapa kasus pembunuhan yang terjadi di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Wartawan memantau pentingnya konfirmasi ke Polres Humbahas terkait pekerjaan rumah yang bagai tidak ada tuntasnya.

Terutama viral di media sosial kasus pembunuhan di kecamatan Lintongnihuta dan beberapa Kecamatan lainnya di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Menurut masyarakat Kabupaten Humbang Hasundutan Kapolres Yang baru AKBP RONNY SIDABUTAR, S.H, S.I.K., M.H ,mungkin belum mengetahui hal ini sebagai pekerjaan rumah yang seakan di diamkan.

Bisa di bilang Kapolres yang baru mantan Kasat Narkoba Poltabes Medan masih beberapa bulan memimpin namun secara kinerja 100 hari layak terungkap apalagi satu kasus pembunuhan tentang dan siapa pelakunya.

Menurut tanggapan masyarakat kasus pembunuhan lebih dari dua kasus pembunuhan sangat di perlukan sebagai bentuk kenyamanan dan sesuai tekad KaPolri Hukum tidak tumpul.

Pembiaran kasus ini apakah sebuah prestasi bagi Ke Polisian Resor Humbahas atau ketidak mampuan dalam penyelidikan?

Di benak masyarakat Sudah lama tertulis padahal Kapolres di Humbahas sudah beberapa kali berganti-ganti namun tidak ada jawaban di publikasikan ke masyarakat.

Harapan Masyarakat kab Humbang Hasundutan melalui kesempatan ini agar terungkap kalau perlu dari Jakarta di turunkan mengungkap kasus tersebut.

Kapolres Humbahas AKBP RONNY SIDABUTAR, S.H, S.I.K., M.H, ketika di konfirmasi melalui telpon seluler mengatakan kepada wartawan, " Terimakasih, kami tetap akan melakukan penyelidikan secara maksimal terhadap kasus tersebut, kasat reskrim telah melakukan langkah2 penyelidikan kasus tsb".

(T.Hendri.H Sihombing)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami