Reses Janses Simbolon, Warga Keluhkan Perbaikan Pasar Tradisional Simpang Kantor dan Normalisasi Drainase


Medan, bidikkasusnews.com - Anggota DPRD Medan Janses Simbolon menilai kinerja Pemko Medan lamban dalam mengakomodir permasalahan warga. Untuk itu ia meminta maaf kepada masyarakat, karena aspirasi yang disampaikan kepadanya belum ditindaklanjuti Pemko.

“Kali ini, kita tidak mau kecolongan lagi dan akan memperjuangkan keluhan warga agar bisa ditampung Pemko Medan”, ujarnya kepada 500 warga yang hadir dalam reses Tahap II Masa Sidang II Tahun 2021 yang digelarnya di Pajak Simpang Kantor Jalan Pasar Inpres Lingkungan V Kelurahan Martabung, Medan Labuhan (21/03).

Anggota DPRD Medan Janses Simbolon menilai kinerja Pemko Medan lamban dalam mengakomodir permasalahan warga. Untuk itu ia meminta maaf kepada masyarakat, karena aspirasi yang disampaikan kepadanya belum ditindaklanjuti Pemko.

Pajak tradisional Simpang Kantor sangat membutuhkan perbaikan, untuk itu kami warga pajak simpang kantor minta pemko medan untuk jadikan perbaikan pasar sebagai skala prioritas. “ kami minta kepada Pemerintah Kota Medan agar memperbaiki Pasar ini, karena sudah tidak layak untuk tempat pembelanjaan” Jelas R Lubis dalam menyampaikan aspirasinya.

Janses Simbolon menjelaskan pasar Tradisional Simpang Kantor sangat Miris dan prihatin, agar PD Pasar prioritaskan perbaikan tentang Pasar Tradisional Simpang kantor, “Saya ingikan Pasar Tradisional Simpang Kantor Skala Prioritas” Jelas Janses Simbolon.

Perwakilan PD Pasar Kota Medan, Syamsul Bahri mengatakan Pasar Tradisional Simpang Kantor sudah Kita prioritaskan dalam program Pemko Medan, tapi anggaran Pemko Medan Terpangkas terkait dampak Covid 19.

Warga Martubung lingkungan IV mengatakan sering terjadi banjir dilingkungan IV Kelurahan Besar (Martubung), kita Minta Pemko Medan lakukan pengorekan parit di sekitar rel martubung dan normalisasi parit yang ada di daerah martubung.

Melalui reses tahap Dua ini kita dapat menampung segala aspirasi - aspirasi masyarakat yang dibawa ke lingkungan DPRD kota medan untuk dibahas, jelas janses Simbolon.

Diakhir pertemuan reses tahap Dua dengan masyarakatnya Janses Simbolon memberikan berupa bingkisan dan cenderamata sebanyak 500 bingkisan dan di hadiri 500 warga Medan Utara.
(Ariansyah Lubis)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami