Sabar AS wakil Bupati Pasaman Apresiasi positif Kegiatan YKCT Tigo Nagari


Pasaman, Bidikkasusnews.com - Wakil Bupati Pasaman Sabar AS sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Yamaha King Club Tigo Nagari (YKCT) hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Pasaman Sabar AS kepada Bikas beberapa hari lalu.

"saya sangat apresiasi sekali kegiatan yang dilakukan Anak-anak muda kita, tolong jaga kekompakan serta kepedulian untuk berbuat yang bermanfaat bagi lingkungan masyarakat", ungkap Wabup Pasaman ini.

Tampak banyak hal yang telah di perbuat oleh TKCT, mulai dari Sosial Kemasyarakatan, hingga Trantibmas, goro, dan sebagainya.

YKCT terlahir atas ide anak muda yang memiliki pandangan positif demi kemajuan kampung halaman khusunya dan kabupaten.

Afrizani Pimpinan (Ketua) di organisasi Yamaha King Club Tigo nagari atau yg disebut 

YKCT, beliau menegaskan bahwa tidak ingin di puji dan di puja oleh siapapun, kami hanya butuh suport.

"kami tidak bekerja sesuai sistem, kami hadir dalam gabungan ide positif dan pola pikir yang sehat, sebagai semboyan utama komunitas RX King, disini kami melakukan kegiatan adalah niat semata karena ingin berbuat positif di dalam naungan Allah SWT," ungkapnya tegas.

Lebih lanjut Ketua YKCT yang akrab di Panggil Eja bengkel ini sangat berterima kasih kepada Wakil Bupati Pasaman yang telah memberi semangat dan suportnya.


"kami sangat berterima kasih kepada Bapak Wabup Pasaman dengan semangat dan suport yang di berikan kepada kami, kami akan menjaga, diri, marwah organisasi, nama baik pembina kami, karena tanpa pembinaan yang baik dari abang Munardi anggota TNI kodim 03/05 Pasaman kami tidak ada apa-apanya," tambah Eja bengkel lagi sekaligus menutup Pembicaraanya.

(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami