Terjadi peristiwa penembakan orang tak dikenal



Medan, bidikkasusnews.com - Warga medan utara gempar, pasalnya seorang pria bernama M. Ridho Gufa (37) tewas dengan mengenaskan setelah ditembak orang tak dikenal (OTK) di depan SPBU Martubung Jalan Kol Yos Sudarso Km 13 Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan, Minggu dini hari (28/3/2021) sekitar pukul 02.00 Wib.

Korban warga Jalan Kol Yos Sudarso Km 14,5 Kampung Keluarga Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan ini, tewas dengan luka tembak dikepala belakang dan tembus kekening depan.

Informasi yang didapat, korban bersama dengan teman – temannya diduga lagi mengikuti balapan liar, tiba tiba terdegar suara letusan tembakan senjata api. Tembakan itu mengenai kepala belakang korban hingga tembus kekening.

Lalu korban jatuh tersungkur bersimpah darah, dan seketika suasana didepan SPBU Martubung heboh.

Mendapat informasi dari masyarakat, pihak kepolisian langsung datang ke Tkp Dan membawa korban ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi.

Dari hasil olah TKP polisi, ditemukan dua selongsong peluru. Dan sejumlah saksi dimintai keterangan dari lokasi penembakan itu oleh polisi.

Niko, warga medan utara berharap. Siapapun pelaku nya penembakan itu harus segara ditangkap oleh pihak kepolisian karna kasus ini sudah sangat meresahkan Warga masyarakat sekitar Medan Utara.

(Sugito)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami