Ketua DPC PKN Samosir Instruksikan Seluruh Anggota Mendukung Kinerja Pihak Keamanan Untuk Pengamanan Rumah Ibadah


Samosir, bidikkasusnews.com - Sebagai bentuk keperdulian Organisasi Kepemudaan (OKP) Pemuda Karya Nasional DPC Kabupaten Samosir melalui Ketua DPC Jimmy P Simbolon menginstruksikan kepada Komandan Brigsus Kammon Situmorang, SH, Dan Provos Brigsus Mangkirim Sitanggang dan Bag. Intelkam Brigsus Rinto Simbolon DPC PKN Samosir untuk melakukan PAM pengamanan.

Instruksi yang di tuangkan dalam surat resmi Ketua DPC PKN yang ditujukan kepada Komandan Brigsus Nomor : 57/DPC-PKN/SM/VI/2021.
Melalui suratnya ketua DPC PKN Kab. Samosir Jimmy P. Simbolon meminta agar seluruh Anggota Brigsus di tambah anggota PKN lainnya di DPC dan PAC yang ada agar melakukan pendampingan pihak keamanan dalam hal ini jajaran Polres Samosir dan TNI  untuk memberi dukungan kekuatan, guna memastikan pengamanan Rumah Ibadah (Gereja dan Mesjid) sehubungan dengan adanya kegiatan ibadah besok Jumat (Paskah dan Solat Jumat).

Hal ini sangat penting kita lakukan sehubungan dengan adanya peristiwa yang baru baru ini terjadi di Gereja Katolik Khatedral Makassar, yakni aksi bom bunuh diri yang diarahkan kerumah ibadah.

Demikian disampaikan Ketua DPC PKN Samosir saat dihubungi awak media bidikkasusnews.com melalui sambungan telepon selulernya.

Ketua Jimmy membenarkan dan menambahkan bahwa PKN DPC Samosir harus ikut mendukung setiap upaya pengamanan yang dilakukan pihak Kepolisian dan TNI guna memastikan bahwa Kabupaten Samosir sebagai kabupaten tujuan wisata aman dan nyaman, serta kerukunan umat beragama sangat terjaga dan terpelihara disini, demikian disampaikan saat mengakhiri pembicaraan.


(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami