Patroli keliling polri dan TNI dalam rangka Hari Paskah melaksanakan kunjungan setiap gereja wilayah hukum kapolres pel.belawan


Belawan, Bidikkasusnews.com - Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya kepada Umat Nasrani yang melaksanakan kegiatan Ibadah Jumat Agung Pada hari Jumat tgl 2 April 2021 di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Belawan AKBP Dr. MHD. R. DAYAN, SH,MH yang didampingi oleh PJU Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan giat Patroli bersama  dengan melibatkan kekuatan dari Polres Pelabuhan Belawan, satuan TNI dari Lamtamal I Belawan, Batalyon Marinir I Belawan dan Subden POM TNI-AD Belawan.

Giat Patroli dengan sasaran gereja gereja yang ada di wilayah Hukum Polres Belawan sekaligus mengecek Pengamanan di Gereja  guna menciptakan rasa aman bagi umat Nasrani yang akan melaksanakan kegiatan Jumat Agung dan nantinya pada perayaan Paskah yg akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 4 April 2021.

Kapolres Menyampaikan bahwa kegiatan  Patroli dan pengamanan Gereja dilaksanakan  guna mengantisipasi adanya aksi Teror seperti yang terjadi baru baru ini di Gereja Katedral Makassar.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami