Penjabat Bupati Samosir Herianto Butar butar Bersama Beberapa Pejabat Di Pemkab. Samosir Mengunjungi Objek Wisata Si Beabea

Samosir , bidikkasusnews.com - Objek Wisata Rohani yang sudah sangat viral di media sosial Patung Yesus yang berada Bukit Si Beabea di kenegerian Harian kecamatan Harian kabupaten Samosir hari ini Selasa, 13-4-2021 dikunjungi oleh Penjabat bupati Samosir Herianto Butar butar bersama Kepala Assisten II Pemkab. Samosir Saul Situmorang, Kepala Bappeda Rudi Siahaan, Kepala Dinas Parawisata Dumosch Pandiangan bersama Camat Harian Roberthon Manik.

Bukit Sibea bea terletak di kecamatan Harian Kabupaten Samosir yang memang dikenal memiliki spot alam perbukitan yang alami dengan pemandangan lanskap Danau Toba yang indah dan dengan udara yang terasa sejuk saat berada di lokasi ini.
.
Di Bukit Sibea bea pengunjung pasti puas melihat pemandangan yang memanjakan mata, seperti contour Desa Limbong yang eksotis, pesona Harian, perbukitan Tele dan pesono keindahan bukit holbung (bukit cinta)

Adapun tujuan dalam kunjungan hari ini adalah untuk melihat kondisi Bukit Sibea-bea yang masih dalam tahap pembangunan patung Tuhan Yesus. Beliau berharap pembangunan dapat berjalan dengan baik sehingga dapat dinikmati wisatawan.

Meski masih dalam tahap pembangunan, namun sudah dikunjungi banyak wisatawan lokal maupun manca negara. Bukit Sibea-bea tempat dibangunnya Patung Tuhan Yesus akan menjadi sebuah ikon pariwisata Samosir (Wisata Rohani).

Selain mengunjungi Sibea-bea, PJ. Bupati Samosir didampingi istri juga meninjau Bukit Holbung Sipege (Bukit Cinta) yang terletak di kenegerian Sihotang Desa Hariarapohan Kecamatan Harian Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Pj. Bupati Samosir berharap pengelola objek wisata dilokasi ini agar dapat berkoordinasi dan bekerja sama dengan masyarakat yang membuka usaha usaha dilokasi tanpa harus mengganggu pemandangan Danau, demikian disampaikan.


(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami