POLRES PELABUHAN BELAWAN LAKSANAKAN DEKLARASI TOLAK PEREDARAN NARKOBA


Belawan, Bidikkasusnews.com - Polres pel.Belawan  melaksanakan  kegiatan  Deklarasi Tolak Narkoba yang mengambil tempat di Aula Polres Pelabuhan Belawan Jalan Raya Pelabuhan Gabion Belawan.rabu 14/4/2021 Pukul 16,30 wib.

Kegitan Deklarasi Tolak Narkoba yang  dihadiri oleh : Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr.Moh.R.Dayan.SH,MH, Sekda Tkt.II Deli Serdang Darwin Zein, Kejari Belawan .Nusarwan, Mewakili Dan Yon Marinir Belawan Mayor Mar.Ahriadi Lubis, Kasubsi Pidum Labuhan Deli, Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol.Hermawan Putra,SH, Para Kabag Polres Pelabuhan Belawan, Para Kapolsek seJajaran, DanRamil Belawan (mewakili), Para Kasatfung, Ketua MUI Belawan .Drs.Ustad H.Asnawi, Tokoh Agama dan mahasiswa, Personil.Polres Pelabuhan Belawan.

Tepat pukul 17.00 wib pembacaan Deklarasi melalui Meeting zoom yang dipimpin oleh Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs.R.Z.Panca Putra  Simanjuntak ,S.,M.si dengan isi sebagai berikut  :

Kami Masyarakat Sumatera Utara /bersama Pemerintah Berkomitmen:

Menolak segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba dimulai dari diri sendiri ,keluarga dan masyarakat guna terwujudnya lingkungan yang bersih dari Narkoba.

Mendukung dan mendorong upaya pencegahan ,pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran Narkoba.

Berperan aktif memberikan informasi adanya penyalahgunaan dan peredaran gelap.Narkoba serta edukasi tentang bahaya Narkoba.

Mewujudkan masyarakat yang berpola pikir dan berpola tindak untuk menangkal bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba.

Menggelorakan semangat tolak Narkoba guna mewujudkan Sumut bersih Narkoba dalam rangka menyelamatkan generasi Bangsa.

Pemutaran Vidio singkat tentang bahaya Narkoba serta berphoto dalam  TOLAK NARKOBA.

(suryono)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami