PT.HPP Lakukan Pencucian Parit, Warga Sei Rakyat Ucapkan Terima Kasih

Labuhanbatu, bidikkasusnews.com - PT Hijau Pryan Perdana( PT.HPP) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit di kecamatan Panai Tengah,kabupaten Labuhanbatu.
Dalam menjalankan kegiatan usahanya PT HPP juga sangat memperhatikan lingkungan disekitar perusahaan.

Salah satu kegiatan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, PT HPP melakukan normalisasi pencucian parit jalan desa Sei Rakyat menuju Panipahan di kecamatan Panai Tengah, Sabtu(24/4/2021).

Johan Hasibuan atas nama masyarakat desa Sei Rakyat yang merupakan salah seorang tokoh pemuda di daerah itu  kepada Bidikkasusnewscom, Sabtu(24/4/2021) mengucapkan terima kasih kepada pihak manajemen PT.HPP atas bantuannya dalam pelaksanaan pencucian parit tersebut.
              
"Kami atas nama pemuda dan masyarakat yang berada di desa Sei Rakyat kecamatan Panai Tengah mengucapkan Banyak terimakasih kepada Bapak Anas simbolon selaku manager kebun PT HPP, yang telah melaksanakan normalisasi pencucian paret jalan Sei rakyat _Panipahan.untuk mengantisipasi genangan air yg bisa menyebabkan banjir dipemukiman penduduk".kata Johan yang juga ketua PK KNPI kecamaran Panai Tengah itu.

Ditambahkan Johan, "ini adalah salah satu bentuk komitmen perusahan PT HPP yang peduli dengan lingkungan sekitar, semoga pihak perusahaan PT HPP selalu bersinergi dengan masyarakat & selamat menjalankan ibadah puasa",tutupnya.

(Aminullah Hrp)


Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami