Yusrizal Fauzi Resmi Di Lantik Sebagai Ketua MOI DPC Tebing Tinggi



Tebing tinggi. Bidikkasusnews.com - Acara pelantikan DPC Moi kota Tebing tinggi berjalan dengan sukses, yang mana acara ini dilaksanakan di gedung sawiyah Tebing tinggi (9/4/2021). Turut hadir pada acara tsbt Ketua Umum Dewan Pengurus pusat perkumpulan media Online Indonesia bapak Rudi S Pane Meliala, serta ketua dewan pengurus wilayah Sumatra Utara AR. Batu bara. 

Acara pelantikan kepengurusan perkumpulan DPC MOI kota Tebing tinggi ini juga di hadiri Asisten l Bambang S sebagi perwakilan Wali kota Tebing tinggi Bapak Umar Zunaidi hsb, AKP. J. Nainggolan yang mewakili Kapolres Tebing tinggi, 

Amir sagala mewakili kajari Tebing tinggi, Ketua  DPP LSM PAKAR Atan Gultom serta DPC Pak pak Barat dan DPC MOI Serge. 

Dalam kata sambutan nya Rudi S Pane baru pertama kali ini dia dapat hadir dalam pelantikan DPC Moi yang ada di Sumut, sementara pada saat pelantikan DPW Moi Sumut pun beliau tidak dapat menghadiri nya, karena ada tugas lain yang tidak dapat di tinggalkan. 

Rudi S berharap kepada seluruh anggota DPC Moi Tebing Tinggi agar dapat memajukan berita berita yang bermutu dan dapat di pertanggungjawabkan, serta menjadikan Moi wadah yang besar dan di perhitungkan. 

Sementara itu Bambang S yang mewakili bapak Walikota Tebing tinggi dalam sambutan nya mengatakan, sangat mengapresiasi kehadiran Moi yang ada di Tebing tinggi, serta berharap dapat bekerja sama dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Tebing tinggi. Dan menjadikan Moi sebagai kontrol bagi intansi Pemkot Tebing tinggi dalam menjalankan tugasnya. 

Sementara itu Yusrizal Fauji selaku ketua  DPC terpilih mengatakan dalam sambutannya, mengucapkan banyak Terima kasih kepada seluruh tamu yang hadir dan berjanji akan  membesarkan Moi  yang di pimpinannya bersama-sama seluruh pengurus dan anggota, karena Ia yakin tanpa peran anggota semuanya tak akan bisa berjalan.

(Sahlan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami