700 Goni beras dibagikan kepada warga Kec.Medan Belawan beserta amplop,dimotori oleh Rudi Simorangkir (Opung)

Belawan, Bidikkasusnews.com- Disaat bulan suci ramadhan dan kondisi covid 19,Sebanyak 700 warga duafa dan anak yatim merasa bersyukur tatkala disantuni serta diberi sembako beras dari Rudi Simorangkir (Opung) selaku tokoh pemuda di Belawan.

Pelaksanaan pembagian ratusan karung beras dan sejumlah uang santunan tetsebut turut disaksikan pihak Muspika Belawan, tokoh masyarakat, tokoh ulama dan pihak kepolisian berjalan aman, lancar dan tertib.Minggu siang (02/05/2021) mulai pukul 13.30 WIB hingga selesai.

Rudi Simorangkir alias Opung melalii Herianto Laut mengatakan, kegiatan bhakto sosial pembagian beras dan sejumlah uang ini sebagai bentuk kepedulian di bulan suci Ramadhan untuk berbagi kepada sesama kaum duafa dan anak yatim dari tokoh pemuda Belawan yakni Rudi Simorangkir alias opung.

" Ada sebanyak 700 sembako beras dan sejumlah uang yang diberikan tadi bagi warga duafa dan anak yatim sekecamatan Medan Belawan yang terdiri dari 6 Kelurahan tersebut, kita mendoakan berkat adanya bantuan kepedulian ini semoga rezeki abangda Rudi Simorangkir (Opung) kian bertambah dan apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat," ungkap Herianto Laut yang juga dikenal selaku ketua Partai Karya Nasional (PKN) Kecamatan Medan Belawan tersebut.

Terpisah, Budi (55) salah seorang warga penwrima bantuan beras dan uang tersebut saat ditanyai wartawan mengaku sangat bersyukur atas adanya bantuan sembako dan uang tersebut.

"Bantuan sembako beras ini sebagai penyambung hidup bagi keluarga kami, kami yang miskin ini mendoakan semoga Bpk.Rudi Simorangkir alias Opung diberikan Allah SWT kelapangan rezeki serta kesuksesan karena beliau terbukti memang orang yang sangat peduli pada kami yang duafa di Belawan ini," ujar warga Jalan Kampar Belawan 1 ini menuturkan pada wartawan.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami