BPC Maju berbagi sembako pada kaum duafa,janda dan anak yatim

Medan, Bidikkasusnews.com – Dalam kondisi wabah covid 19 seluruh pengurus bpc berupaya memberi bantuan.Dalam rangka menyambut Hari Raya idul Fitri 1442 H.2021 team BPC Maju adakan kegiatan sosial ditujukan ke kaum Duafa, janda dan Anak Yatim hal tersebut langsung dilaksanakan pada Senin (10/5/2021).

Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 14.00 wib hingga selesai tersebut juga turut dihadiri PJU Belawan Pers Club’ Maju.

Ketua BPC Maju Irwan S Pane yang didampingi wakil Ketua 1 Handoko dan bendahara dan para pengurus BPC Mengunjungi Rumah Warga. Ibu suminem yang beralamat di Jalan Kapten Rahmad budin Lingkungan 1 Palu Nibung Marelan dan Bapak Muhamad Idham yang beralamat di Jalan Marelan pasar 1 rel Gang Rahayu. Selanjutnya Ibu Kohlida Jalan Marelan raya Gang Lurah Kecamatan Medan Marelan.

Pada kunjungan itu turut memberikan satu bikisan paket sembako.diserahkan kepada Warga yang sedang Sakit.

Rombongan BPC memberikan tali asih sebagai tanda kepedulian di Bulan Suci Ramadhan.

Ketua BPC Maju Irwan S Pane berharap adanya kegiatan Bhakti Sosial kepada Kaum Duafa, Janda dan Anak Yatim ini nantinya dapat bermanfaat serta dapat meringankan beban ekonomi bantuan berlanjut besok pada hari selasa dikantor BPC kami salurkan kepada Anak Yatim dan Janda sebanyak 50 paket, Ungkap S pane yang berjiwa sosial, dimana Kegiatan Bhakti Sosial tersebut disambut antusias dan menuai simpatik Warga sekitar di setiap lokasi yang dikunjungi. (Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami