GURU-GURU SEKOLAH SWASTA D.I. PENJAITAN BERBAGI SEMBAKO KEPADA WALI MURID TIDAK MAMPU

Labura, bidikkasusnews.com - Sejumlah 18 wali murid di sekolah swasta DI.Penjaitan telah mendapat bantuan sembako dari guru-guru TK, SD, SMP dan SMA yang ada di sekolah sewasta DI.Penjaitan kelurahan Tanjung Leidong kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labuhanbatu Utara (Selasa 11 Mei 2021).

Kepala sekolah SMA DI.Penjaitan Yahya Peranginangin SPd menyampaikan dihadapan para wali murid dan para guru dengan suara haru dan linangan air mata, " Mohon maaf kepada para orang tua anak didik kami yang kami undang jika kami terlanjur salah dalam sikap ini.

Dan apa yang kami berikan ini, inilah kemampuan kami untuk berbagi rezeki kepada bapak dan ibu sekalian".

Dalam kesempatan ini kepsek Yahya SPd memberikan kesempatan kepada Kepala UPT Puskesmas Tanjung Leidong Dewi Daulay SKM dan seorang dokter dari Puskesmas untuk menyampaikan pentingnya menjaga protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan hindari kerumunan.

Seorang ibu yang mewakili dari wali murid bangun dan maju kedepan lalu menyampaikan terimakasihnya kepada guru-guru, dan harapannya supaya anak mereka di didik untuk bebakti kepada Nusa dan bangsa.

Acara bagi sambako ini dilakukan di lokasi sekolah DI. Panjaitan dan dihadiri kepsek TK, SD  P. Naibaho sekira 50-an.

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami