Polres Pel.Belawan Amankan 3 pelaku Tawuran di Medan Labuhan Deli


Medan, Bidikkasusnews.com - Diamankan Tiga Pelaku Tawuran dari dua kubu Pemuda yakni dari Kecamaran Medan Marelan dan Medan Labuhan di Gelandang Ke Mako Polres Pelabuhan Belawan, jumat 30/4/2021 Sore hingga menjelang Magrib.

Tawuran antara Pemuda yang terjadi lagi di sekitar jembatan Titi Kembar, Sei Deli kecamatan Medan labuhan Kota Medan yang mengakibatkan arus Lalu Lintas macet apalagi arus lalu lintas yang dipadati oleh para pengguna jalan yang melintas di jalan yos Sudarso sewaktu mau berbuka Puasa Persisnya di Jembatan Titi Kembar Medan Labuhan

Dari Tawuran antar Pemuda Polisi mengamankan 3 orang Pemuda yang diduga sebagai pelaku yang kedapatan membawa Senjata tajam berbentuk Pedang Samurai, selain itu juga lemparan batu batu yang berterbangan ke jalan. jalan. .

Dari tindakan Petugas Polres Pelabuhan Belawan dan dari Polsek Medan Labuhan untuk meredakan tawuran antar Pemuda dapat di atasi .walaupun omak omak sempat bersitegang dengan pihak kepolisian dengan alasan kenapa harus dari sini saja yang di tahan .

Dalam Pengamanan Tawuran Antar Pemuda di Labuhan dari Polres Pelabuhan Belawan dipimpin Kabag OP dan kasat Sabhara , dan dari Polsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari SH.yang didampingi oleh Waka Polsek Medan Labuhan, dan Personil lainnya untuk menghentikan tawuran tersebut.

Kapolsek Medan Labuhan sewaktu di sambangi wartawan Polisi tidak ada pilih kasih dalam menangani Tawuran kedapatan bawa Senjata Tajam kami Bawa ke Kantor ucap Kompol Edi Safari SH.

(Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami