POLSEK KUALUH HILIR SEMPROTKAN DISINFEKTAN KE LOKASI RUMAH KADES PANGKALAN LUNANG KARENA TERJANGKIT COVID 19



Labura, bidikkasusnews.com - Polsek Kualuh Hilir telah menyemprotkan Disinfektan, Selasa 18 Mei 2021 dilokasi rumah kades Pangkalan Lunang, Muhammad Nur (53 thn).kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura.

Penyemprotan ini dilakukan karena kades Muhammad Nur terjangkit Covid 19.

Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat SE MH melalui Kanit Intel Iptu J.Samosir menjelaskan kepada wartawan, " Penyemprotan Disinfektan ini bukan hanya dilokasi rumah pak kades, tapi juga dilakukan di kantor desa Pangkalan Lunang, dan pasilitas yang pernah digunakan pasien, Laks riks terhadap keluarga pasien yang pernah kontak selama kurun waktu belakangan hari sebelum terjangkitnya pasien. Pihak Polsek juga menghimbau kepada warga". 

Iptu J. Samosir menambahkan, "Perjalanan Pasien sebelum di nyatakan positif terjangkit COVID 19

pada hari senin tgl 10/05/2021, Muhmmad Nur masih bergabung kerja dikantor bersama aparat desa (termasuk GIO yang pernah positif covid 19).

Hari selasa tgl 11/05/2021  pasien jatuh sakit demam tinggi sampai tanggal 13/05/2021 dirawat di rumahnya di dusun II desa Pangkalan Lunang.

Sudah tak tahan menanggung sakit, pada tanggal 14/05/2021 oleh Radi adiknya,  Nawi anaknya membawa pasien ke Tanjung Balai untuk berobat dan keesokan harinya pasien dirujuk ke RSU SETIA HUSADA kisaran Kabupaten Asahan.

Sesuai hasil riks di RSU SETIA HUSADA,  Pasien Muhammad Nur di nyatakan positif dan hingga saat ini masih di rawat di RS tersebut". Kata Iptu J.Samosir.

Kelihatan yang hadir dalam penyemprotan Disinfektan ini

1. Petugas survilance dan fihak kesehatan puskesmas Tg. Leidong dr. Haris bersama 5 lainya.

2. Kanit IK IPTU J. SAMOSIR bersama BBK Aipda YP. Hutagaol

3. Sertu Sofyan Aruan koramil 02 Tanjung Leidong.

4. Lima prangkat desa Pangklan Lunang.

(Khadijah/Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami