Ketua FPII Sumut,"Polres Labuhanbatu Usut Dibalik Terkait "OTT Oknum LSM"

Labura, Bidikkasusnews.com - Ketua Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Sumut, kepada awak media Bidik Kasus Kamis (10/5/21)mengatakan tanggapanya, Terkait OTT Oknum LSM, "Saya' selaku Ketua FPII sumut, sangat menyayangkan kejadian ini, namun perlu Kepolisian Polres Labuhanbatu terkait hal ini, juga mengusut apa yang menjadi motif dari sumber permasalahan ini, 

Naikan stetment saya ini bang, biar saya juga akan konfirmasi sama Kapolres ya bang..? "Ucapnya. 

Begitu juga tanggapan dari Ketua FPII Labuhanbatu Raya, Marhite Raja Gukguk kepada awak media Bikas, agar Kepolisian Polres Labuhanbatu  diminta usut dibalik penangkapan oknum LSM inisial "JS" yang sempat viral.

Ditempat terpisah Lasron Siagian kepada Bikas, juga mengatakan tanggapanya terkait Konferensi Perss oleh Ka Polres Labuhanbatu yang dinilai tidak independent.

Dalam tanggapanya, seharusnya dalam gelar konferesi Perss Polres Labuhanbatu juga jelaskan bagaimana kronologis penangkapanya..?

"Naaah kalau OTT, adakah Dokumentasi OTT nya? atau di ceritakan kriteria OTT dan diungkap gak cara penangkapan OTT nya,"jelasnya.

Lanjut, Semoga pihak Polres labuhanbatu juga segera mengusut si pelapor dibalik penangkapan oknum LSM "tegasnya mengahiri.      

(Eko s.rino)


Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami