KUNJUNGAN PETUGAS BPS KABUPATEN NIAS BARAT DI TERIMA BAIK BUPATI NIAS BARAT KHENOKI WARUWU

Nias Barat, bidikkasusnews.com - Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menerima kunjungan petugas Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Nias, di Ruang Kerja bupati  Kabupaten Nias Barat, Rabu (09/06/2021). Berjalan dengan baik.

Kedatangan petugas BPS tersebut untuk membicarakan "Pelaksanaan Pendataan Potensi Desa (Podes) tahun 2021di kabupaten nias barat guna menghasilkan data bagi keperluan pembangunan Wilayah, memberikan data tentang potensi wilayah, ketersediaan infrastruktur (fasilitas), serta kondisi sosial ekonomi di setiap Desa/Kelurahan".

Selain itu, Petugas BPS Kabupaten Nias yang bertugas di kabupaten nias barat memohon dukungan Bupati Nias Barat untuk memberi himbauan kepada seluruh camat dan Kepala Desa se - kabupaten nias barat supaya membantu petugas Podes tahun 2021 yang meminta data.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menyambut baik serta mendukung penuh kegiatan dari petugas BPS Kabupaten Nias dimaksud di kabupaten nias barat.

"Kita sangat mendukung apapun itu yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat terutama kepentingan masyarakat Nias Barat", Tutur Bupati.

Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menghimbau bapak dan Ibu Camat serta Kepala Desa se-Kabupaten Nias Barat untuk membantu petugas Podes ( Potensi Desa) 2021 dengan cara "memberikan data yang benar kepada petugas", Himbau Bupati.

Rencananya Pelaksanaan Pendataan Potensi Desa 2021 di kabupaten nias barat akan dilaksanakan mulai 02 - 30 Juni 2021. (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami