MANTAP!!! PEMDES HILIUSO MEMBAGIKAN BLT-DD TAHAP KE-IV KEPADA 144 KK TAHUN 2021


Nias Barat, Bidikkasusnews.com - Pada hari Selasa, tanggal 22 Juni 2021 Pemerintah Desa Hiliuso Kecamatan Lolofitu Moi Kabupaten Nias Barat salurkan BLT DD TA. 2021 kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

Jumlah KPM yang telah menerima BLT-DD untuk Tahun Anggaran 2021 di Desa Hiliuso sebanyak 144 KK (Kepala Keluarga). Seluruh KPM yang telah didata dan namanya dimasukkan ke dalam Penerima Dana BLT-DD sudah sesuai peraturan dan prosedur.

Selama Proses Pembagian BLT tahap ke-IV yang Anggarannya bersumber dari Dana Desa TA. 2021 tersebut, berjalan dengan baik tanpa ada aral melintang sedikitpun. Dan KPM yang telah menerima sebesar Rp. 300.000., sangat berterimakasih kepada Pemerintah Desa Hiliuso yang peduli terhadap kondisi perekonomian masyarakat Desanya akibat Pandemi Covid-19 ini.

Pada kesempatan itu juga, Kepala Desa Hiliuso An. Toloni Halawa menyampaikan bahwa, Pemerintah Desa Hiliuso tidak lupa bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan atas pertolongan-Nya sehingga pembagian BLT DD tahap ke-IV Tahun ini, terlaksana dengan baik. Mulai awal, Pertengahan hingga akhir acara tidak ada kendala yang akhirnya berbuah masalah. Itu alasannya dalam setiap tindakan atau keputusan yang diambil Kepala Desa tidak lupa untuk selalu berserah diri dan mengandalkan Tuhan, agar tidak salah dalam mengambil keputusan tersebut. 

Kades juga, merincikan Jumlah KPM yang telah terdatanya namanya sebagai penerima BLT DD TA. 2021 di Desa Hiliuso sebanyak 144 KK dan semuanya telah sesuai dengan prosedur sebagai penerima bantuan. KPM dimaksud tidak ada yang namanya tercantum dalam penerimaan bansos lainnya, karena satu persatu nama-nama KPM tersebut didata secara teliti oleh Relawan Aman Covid-19 TA. 2021 dan juga Pemerintah Desa. Tegasnya

Kepala Desa juga berharap supaya BLT-DD yang telah diterima oleh KPM dapat bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan dalam keluarga. Tutup Kades.

Salah seorang KPM menyampaikan bahwa, Kami sangat berterimakasih kepada Pemdes Hiliuso atas kepeduliannya kepada kami. Tiada balasan yang bisa kami berikan selain selalu berdoa, kiranya Pemdes Hiliuso selalu sukses dalam menjalankan setiap program yang membawa Desa Hiliuso semakin maju. Tuturnya.

Selain itu, Tim Bidikkasusnews.com juga mendapatkan Postingan salah seorang warga Desa Hiliuso An. Niat Ndruru menyampaikan bahwa : “Kami bersyukur kpd yang maha kuasa karna diberi manfaat lni terlebih lebih pemerintah desa kami yang tulus percaya diri perhatin semoga tuhan selalu menjaganya dan diberi kesehatan dalam keluarga kades kami amin.” 

(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami