Menyambut Hani 2021 , Kapolres Siantar " Narkoba Musuh Kita Bersama



Siantar, Bidikkasusnews.com - Menyambut Hari Anti Korupsi Internasional ( Hani ) yang jatuh pada tanggal 26 setiap tahunnya. AKBP Boy Sutan Binangga Siregar Kapores Pematangsiantar mengatakan Narkoba musuh kita bersama, Kamis (17/6) di ruangan tamu Kapolres Pematangsiantar.

" Saya berharap dan mudah-mudahan saya bisa bersumbangsi soal pemberantasan Norkaba Dikota Pematangsiantar Pas Ketepatan Lembaga DPC. Gerak Indonesia Kota Siantar Silahturahmi ke Kapolres Siantar.

Suasana diruangan tamu Kapolres Siantar, turut juga hadir Kasat Narkoba Polres Siantar. Dari Lembaga Gerak Indonesia Kota Siantar , Ketua Gerak Indonesia Kota Siantar Ansary Nasution dan Sekretaris Gerak Indonesia Kota Siantar Aman Tarigan Tambun.

" Narkoba itu sangat berbahaya, dengan kita kecanduan kita akan lupa dengan Tuhan, kita lupa dengan orangtua kita dan kita lupa dengan hal-hal yang akan boleh  kita lakukan" .

Kalau boleh sedikit saya sampaikan, walaupun ini bukan suatu alasan. Tapi ini fakta, untuk 1 polisi harus mengawasi berapa  ribu orang. Narkoba musuh kita bersama ucap AKBP Boy Sutan Binangga Siregar.

Dalam Kunjungan Silaturahmi Lembaga DPC. Gerak Indonesia Kota Siantar dengan Kapolres Siantar berjalan dengan baik dan semoga Kota Siantar bersih dari Narkoba.

Untuk itu Mari kita Bersama-sama berantas peredaran Narkoba dari Kota Siantar Tutup Kapolres Siantar.

(Ansary nst)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami