PEMBAGIAN BLT DESA WANGO KECAMATAN MOI TAHUN 2021 BERJALAN DENGAN BAIK

Nias Barat, bidikkasusnews.com -Pemerintah Desa Wango melaksanakan pembagian BLT kepada Keluarga penerima manfaat (KPM)  sebanyak 136 KK berjalan dengan baik.

Yang di hadirin Pj. Kades wango Khozatulo Halawa,  Anggota Kapolsek L6l6fitu Oktavianus Telaumbanua, staf Kantor Camat M. Laoli, PD Sarotani Gulo, Aparat Desa , BPD,  Tim Relawan Covit -19 dan seluruh penerima manfaat. Di laksanakan di Balai Pertemuan Desa Wango pada hari Senin 14 juni 2021.

Pj. Kades Wango KHam6zatul6 Halawa menyampaikan Kata Pembukaan bahwa Pembagian BLT Tahun 2021 Desa Wango Kecamatan Lolofitu Moi dibagikan secara bertahap dan kita berpedoman pada aturan yang ada dan untuk Pembagian hari ini telah bertambah 9 KPM dari 127 menjadi 136 KPM ," Ucap Kades.

BPD Desa WANG6 Gamozaro Halawa menyampaikan kata sambutan bahwa untuk Pembagian BLT Tahun 2021 Kita berterimakasih  kepada Pemerintah Desa telah berusaha untuk pecairan BLT bagi penerima yang layak mendapat dan harapan kita untuk Dana ini tepat  sasaran jangan sampai di salah gunakan," Harap BPD.


Arahan Mewakili Camat L6l6fitu Moi M. Laoli, menyampaikan, kita berharap kepada penerima BLT agar tidak salah menggunakan bantuan ini, semoga digunakan untuk keperluan dan kebutuhan  dalam Keluarga.

Menurut pemantauan wartawan bahwa pembagian BLT ini telah terlaksana dengan baik, aman sesuai Protokol Kesehatan  (Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami