Pj. Gubernur Minta Walikota Jalankan Undang-undang dan Peraturan Dan Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat


Kota Jambi, bidikkasusnews.com - Penjabat (Pj) Gubernur Jambi, Dr. Hari Nur Cahya Murni. M.Si meminta Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh menjalankan segala undang-undang dan peraturan dengan selurus-lurusnya. Pernyataan ini disampaikannya saat melantik Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh hasil pilkada serentak tahun 2020, serta pelantikan Ketua TP -PKK dan Ketua Dekranasda Kota Sungai Penuh, bertempat di ruang Auditorium Rumah Dinas Gubernur, Jum,at (25/06/2021).

"Saya berharap pemerintah yang baru dilantik, dapat meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan Kota Sungai Penuh dengan memaksimalkan seluruh sumber daya yang dimiliki Kota Sungai Penuh, serta berbakti kepada masyarakat serta nusa dan bangsa" ujar Pj. Gubernur.

Sebelumnya Pj. Gubernur mengucapkan selamat kepada Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh yang baru dilantik. "Pelantikan ini tidak terlepas dari telah selesainya proses penyelenggaraan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah di Kota Sungai Penuh. Saya mengucapkan selamat kepada Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh hasil Pilkada serentak tahun 2020 dan pelantikan ini tidak terlepas dari proses penyelenggaraan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di sungai penuh serta terima kasih kepada penyelenggara Pilkada, KPU dan Bawaslu serta dukungan dari Pemerintah Kota Sungai Penuh, TNI, Polri, dan partisipasi yang baik dari masyarakat, " ucapnya.

“ Dengan pelantikan ini, kontestasi politik telah berakhir, saatnya semua komponen bersatu untuk membangun Kota Sungai Penuh. Saya berharap kepada Walikota dan dan Wakil Walikota Sungai Penuh yang baru saja dilantik, melakukan terobosan dan akselerasi pembangunan untuk kemajuan daerah dengan tetap memedomani peraturan perundang-undangan.” Sambungnya.

Selain itu Pj. Gubernur minta Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh menjalankan segala undang-undang dan peraturan dengan selurus-lurusnya, bisa meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan Kota Sungai Penuh dengan memaksimalkan seluruh sumber daya yang dimiliki. 

( arif )

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami