Tim Labfor Polda Sumut Olah TKP di Rumah Bamby Lubis Pemilik Media Online, Masalah Teror OTK di Kota Siantar


Siantar, Bidikkasusnews.com - Tm Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Sumatera Utara di dampingi Kasat Reskrim Polres Pematangsiantar Edi Sukamto turun  melakukan Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) di  Jalan Jorlang,no 9 Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat, Pematangsiantar, Sumatera Utara. Senin, (31/05/2021).

Namun Hal ini bertujuan menindak lanjuti dan mempercepat proses penyelidikan dan Penyidikan pelaku Teror yang menimpa kediaman Bamby Lubis Salah seorang Pemilik media Online di Kota Pematangsiantar yang terjadi pada, Sabtu (29/05/2021) dini hari sekitar pukul 30.45 Wib. 

Tim Labfor Polda Sumut yang bertugas melakukan olah TKP berjumlah lebih 8 Orang dan dibagi dalam 2 Tim. Selain itu tim Reskrim dari Polres Kota Pematangsiantar dan Kasat Reskrim Polres Kota Pematangsiantar juga turut hadir mendampingi Tim Labfor Polda Sumut saat melakukan Olah TKP.

Ketika dikomfirmasi, Bamby Lubis (korban) mengatakan bahwa Pihak Kepolisian dari Tim Labfor Polda Sumut dan dari Polres Pematangsiantar, siang tadi sekitar pukul 14:00 wib, sudah datang ke rumah untuk olah TKP.

“Tapi sebelum mereka melakukan olahTKP, tadi sekitar pukul 12:00 siang, saya sudah di panggil Polres Pematangsiantar, saya di BAP (Berita Acara Pemeriksaan) oleh penyidik sebagai Saksi. Saksi-Saksi dari kita juga sudah dipanggil Polisi.” sebut Bemby.

Bemby juga mengatakan jika sejauh ini menurut dia, Bahwa Pihak Kepolisian Kasat Reskrim dan Tim Reskirim Polres Pematangsiantar sudah bekerja dengan baik.

“Kita juga berharap, agar kasus ini secepatnya terungkap, dan pelakunya segera ditangkap dan diproses secara Hukum.” ucapnya.

Diketahui, bahwa pada Sabtu, (29/05/2021) dini hari, sekitar jam 03.30 wib Kediaman alias Rumah Bamby Lubis, yang juga salah satu Pemilik media Online Linktodays.com, diteror OTK (Orang Tak Dikenal) dengan cara memasukan Bahan Bakar Cair (Jenis Petralite) dari jeruji pintu masuk rumah, sampai kediaman Bamby lubis terbakar di bagian depan Rumah.

Bamby menduga, teror tersebut Akibat adanya Pemberitaan terkait terduga Bandar Narkoba di Pematangsiantar yang berinisial UH.

Namun sebelumnya Pada Jumat (28/05/2021) Tim Redaksi Lintodays.com menerbitkan Pemberitaan yang berjudul “Peredaran Narkoba Siantar Pake Sistem Buka Tutup, Kasat Narkoba Siantar Diduga Tutup Mata.” Berita tersebut terbit Pada pukul 14:53 Wib. 

Bamby juga menjelaskan, bahwa sebelum 2 Minggu yang lalu pada Selasa, (14/05/2021) dirinya mendapati Ancaman dari seseorang inisial UH (yang diduga adalah salah satu Bandar Besar Narkoba Pematangsiantar) melalui whatsapp yang dalam chatingnya mengatakan “kalau kau masih sayang keluargamu mu dan masih mau lihat mereka tak usah campuri aku kalau tak mau berteman sama aku,” tulis UH kepada Bamby.

(Tim)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami