BUPATI NIAS BARAT KHENOKI WARUWU TERIMA AUDIENSI PT. PERTAMINA DAN PT. DIGITAL GEMILANG SOLUSI (DGSNET)


Nias Barat, bidikkasusnews.com - Bupati Nias Barat  Khenoki Waruwu menerima audiensi dari PT. Pertamina dan PT. Digital Gemilang Solusi di Ruang Kerja, Kantor Bupati Nias Barat, Senin 5/7/2021.

Kedatangan dari PT. Pertamina dalam hal percepatan Pelaksanaan Program Pertashop di Desa Tahun 2021 dan PT. Digital Gemilang Solusi (DGSnet) untuk menawarkan kerja sama layanan internet di Kabupaten Nias Barat dalam hal ini Dinas Komunikasi dan Informatikan Kabupaten Nias Barat.

Mewakili PT. Pertamina, Dany Sanjaya Putra yang merupakan sales branch Manager Rayon IV Sibolga PT. Pertamina menyampaikan permohonan dukungan dalam mensosialisasikan penggunaan Liquefied Petroleum gas (LPG) kepada masyarakat.

Bupati Nias Barat sangat berterima kasih atas kehadiran mereka baik PT. Pertamina maupun PT. Digital Gemilang Solusi.

“apapun itu yang muaranya untuk kesejahtraan masyarakat Nias Barat tetap kita dukung penuh. Penggunaan LPG akan kita sosialisasikan” ungkap Bupati Nias Barat.

Ditambahkannya, Pemerintah mengharapkan agar minyak tanah itu tetap disuplai krna masih sangat dibutuhkan masyarakat, sebab masih ada Daerah yang belum dialiri listrik.

Berjalan baik dan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan.

(Melinus Hia)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami